Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 8 Mei 2019 | 15:26 WIB

Langgar Tradisi Kerajaan, Meghan Markle Lakukan 6 Hal Ini untuk Anak

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • instagram.com/kensingtonroyal
Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey

VIVA – Keluarga kerajaan Inggris selalu memiliki tradisi yang dilakukan secara turun temurun. Tetapi berbeda dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka justru memutuskan untuk membesarkan buah hati mereka dengan cara yang berbeda dari tradisi kerajaan.

Putra sulung Meghan dan Harry merupakan pewaris tahta Inggris yang ke-tujuh. Meski baru saja dilahirkan, Meghan dan Harry disebut-sebut akan membesarkan putranya dengan cara yang berbeda.

Baca Juga

Berikut beberapa perbedaan yang akan dilakukan Meghan dan Harry terkait cara membesarkan putranya yang jauh dari tradisi kerajaan, dikutip dari laman Reader's Digest, Rabu 8 Mei 2019.

1. Tampilan pertama usai melahirkan

Terpopuler

Masyarakat pastinya sudah dibuat terkagum-kagum dengan tampilan The Duchess of Cambridge yang begitu flawless usai melahirkan. Jangan berharap hal itu akan dilakukan oleh Meghan Markle.

The Duchess of Sussex itu tidak mempersiapkan penampilan yang sama untuk berpose usai melahirkan karena berbeda pandangan secara feminis. Ia tak ingin para ibu baru di luar sana berpikir untuk bisa memiliki penampilan yang sama usai melahirkan.

2. Banyak traveling

Sementara Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan banyak waktu di kerajaan, Meghan dan Harry beserta putra mungilnya akan lebih banyak bepergian. Meghan sendiri telah menjalani baby shower di New York City dengan beberapa teman selebritinya. Bukan tak mungkin si kecil juga akan ikut diajak bepergian ke tempat sang ibu bersosialisasi.

3. Kembali ke alam

Banyak spekulasi yang memaparkan bahwa anggota baru dari keluarga Sussex akan dibesarkan dengan lingkungan serba alami serta bahan makanan dengan kandungan organik. Hal ini terlihat dari pilihan tanaman vegan yang dipilih Meghan di kediaman baru mereka di Frogmore Cottage.

4. Tidak menggunakan pengasuh

Ketiga anak William dan Kate diawasi oleh pengasuh profesional. Adalah Maria Teresa Turriom Borralo yang sudah dilatih mengasuh sekaligus memberi pengamanan pada anggota keluarga kerajaan tersebut.

Berbeda dengan Harry dan Meghan ýang enggan menggunakan pengasuh. Melainkan akan dibantu oleh Doria Ragland, ibu dari Meghan untuk membesarkan anggota baru keluarga kerajaan tersebut.

5. Lebih modern

The Duke dan Duchess of Cambridge diketahui sudah pernah melanggar beberapa tradisi kerajaan. Ternyata, The Sussex akan melakukan jauh lebih banyak lagi.

Meghan mengaku akan membesarkan anaknya dengan pemikiran berbeda. Ia ingin putranya tumbuh dengan memiliki pemikiran terbuka.

6. Sering bermain di tempat publik

Putra sulung Meghan dan Harry merupakan pewaris tahta kerajaan ke-tujuh. Ini membuatnya bisa lebih banyak bergaul dan bermain di tempat publik dibanding pangeran George yang menjadi pewaris takhta kerajaan di urutan ke-tiga. Jadi, jangan khawatir bagi Anda penggemar anggota keluarga kerajaan, karena putra sulung Meghan dan Harry dipastikan akan lebih sering disorot oleh publik. (zho)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu