Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 9 Mei 2019 | 10:30 WIB

Kenalkan Archie ke Publik, Harry Bisikan Pesan 'Manis' Ini ke Meghan

Team VIVA »
Rochimawati
Rintan Puspitasari
Foto :
  • Instagram meghan markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry

VIVA – Meghan Markle  dan  Pangeran Harry seakan mendobrak banyak aturan istana sejak menikah hingga kini memiliki buah hati. Kabar tentang mereka yang berbeda dari kebiasaan istana ini kerap mencuri perhatian. Begitupun dengan saat mereka memilih memperkenalkan buah hati mereka Archie ke dunia. 

Saat keduanya melewati pintu ke hall St.George, di mana mereka juga menggelar acara pernikahan setahun lalu, Harry terlihat membisikkan sesuatu pada istrinya. Dan hal tersebut diungkap oleh pembaca bibir Tina Lannin. 

Baca Juga

Harry yang kini menjadi ayah tersebut perlahan berkata pada Meghan untuk 'berbalik' sebelum melihat anak mereka. Dia kemudian mengucapkan 'dia begitu tenang' sebelum akhirnya berbisik 'kita mulai' bersamaan dengan senyum lebar yang dia berikan pada Meghan. 

Meghan menggambarkan perasaannya menjadi ibu sebagai sesuatu yang 'ajaib'. "Ini sangat menakjubkan. Aku memiliki dua pria terbaik di dunia jadi aku sangat bahagia. Dia memiliki perangai yang manis, dia benar-benar tenang," ujar Meghan dilansir The Sun yang dikutip dari laman Mirror, Kamis, 9 Mei 2019. 

Terpopuler

Ketika keduanya tertawa, Harry berkata "Aku tidak tahu dia dapat itu dari mana," yang kemudian ditambahkan Meghan, "Dia baru saja bermimpi jadi ini menjadi beberapa hari yang spesial."

Kemudian Meghan mengatakan, "Kami masih mencari tahu itu," saat ditanya Archie mirip siapa, lantas disambung Harry yang berkata, "Semua orang mengatakan bayi banyak berubah lebih dari dua minggu, kami akan benar-benar mengamati proses terjadinya perubahan ini di bulan berikutnya. Tapi wajahnya terus berubah setiap hari, ya siapa tahu."

Harry sendiri mengaku sangat menyukai perannya sebagai orangtua. "Ini baru dua setengah hari, tiga hari, tapi kami sangat senang memiliki paket kebahagiaan dan bisa menghabiskan waktu berharga bersamanya di mana dia perlahan mulai bertumbuh."(ben)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 4 bulan lalu