Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 13 Mei 2019 | 11:25 WIB

Jadi Ayah, Pangeran Harry Ikut Ganti Popok Bayi Archie

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram
Meghan Markle dan Pangeran Harry

VIVA – Pangeran Harry yang tengah menjalani peran baru sebagai ayah, siap ikut mengemban tugas mengasuh bayi Archie. Seorang sumber kerajaan mengungkap, Duke of Sussex tak sungkan ikut mengganti popok putranya.

Dikutip dari laman The Sun, Harry disebut sangat bersemangat dalam berbagi tugas dengan istrinya, Meghan Markle, meski harus meninggalkan putranya untuk bertugas pekan lalu.

Baca Juga

Sejak bayi dengan nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu lahir pada Senin pagi,6 Mei 2019 waktu setempat, Harry harus segera melaksanakan tugas dan terbang ke Belanda pada Jumat lalu, 10 Mei2019untuk mempromosikan Invictus Games yang akan datang. Ia juga menghadiri Pertunjukkan Kuda Royal Windsor di tanah Kastil Windsor bersama Ratu Inggris.

Agenda ini berlangsung setelah ia mengumumkan ke publik kabar bahagianya dan memperkenalkan Archie untuk pertama kalinya di Hall St George. Diperkirakan kalau anggota baru kerajaan itu belum bertemu dengan beberapa saudara dekatnya yang meliputi Charles, Camilla, serta William dan Kate.

Terpopuler

Seorang juru bicara Meghan dan Harry mengatakan, rencana untuk Kate, William, Charles dan Camilla untuk mengunjungi Frogmore Cottage sudah diagendakan. (tsy)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 7 bulan lalu