Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 20 Mei 2019 | 05:45 WIB

Baru Lahir Putra Tasya Kamila Alergi, Ini Penyebabnya

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Putri Dwi
Foto :
  • Instagram Tasya Kamila
Tasya Kamila, suami dan bayinya

VIVA – Pasangan selebriti Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah berbahagia atas kelahiran putra pertama mereka. Bayi yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu lahir pada 13 Mei 2019 dengan bobot 3,47 kilogram (kg) dan panjang 49 centimeter (cm).

Namun sayang, di tengah-tengah kebahagiaan tersebut, Tasya dan Randi harus rela mengetahui bayinya terkena alergi di kulitnya. Tasya mengatakan bahwa alergi anaknya berasal dari makanan yang ia konsumsi, lalu tertular lewat air susu ibu (ASI) yang diminum sang buah hati.

Baca Juga

Mengetahui sang anak terkena alergi akibat dirinya yang salah makan, membuat Tasya berhenti mengonsumsi beberapa jenis makanan. Alhasil, anaknya langsung sembuh dan tidak alergi lagi.

“Kemarin tuh katanya bayinya alergi karena makanan yang aku makan dan dari ASI aku. Jadinya aku harus setop makan seafood, kacang-kacangan, telor, sama susu dan itu udah aku setop. Akhirnya, dia udah sembuh sekarang, udah enggak alergi lagi,” tutur Tasya saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Minggu, 19 Mei 2019.

Terpopuler

Selain itu, saat anaknya terkena alergi, Tasya mengaku tidak terlalu panik. Sebab, saat itu ia masih berada di rumah sakit dan ada petugas medis yang selalu membantunya menghadapi hal-hal tak terduga, seperti alergi yang dialami putranya.

“Enggak sih enggak panik, karena kan ada dokter dan itu terjadinya di rumah sakit. Jadi kalau ada apa-apa, ada tenaga profesional yang bisa meng-handle dan kata dokter itu biasa, bayi baru lahir pasti ada aja alergi atau sensitif terhadap sesuatu,” ucap Tasya. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tasya Kamila Pernah Hampir Pingsan Akibat Suntik Vitamin
ANTV - lewat 3 tahun lalu