Alasan Iis Dahlia Izinkan Anak Pacaran

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA – Mendidik anak yang sudah berusia remaja tentunya bukanlah hal yang terbilang mudah. Apalagi soal drama percintaan yang mulai dialami sang anak.

Hal itu tentunya membuat para orangtua waspada sekaligus bingung, bagaimana harus menyikapi percintaan sang anak yang tumbuh remaja. Sebagian orangtua ada yang melarang anaknya berpacaran, tetapi ada pula yang justru mengizinkan anaknya menjalin hubungan asmara. Masing-masing orangtua memiliki alasan tersendiri, begitupun Iis Dahlia.

Iis Dahlia diketahui memiliki dua buah hati yang berusia remaja, yaitu Salshadilla dan Devano yang juga menggeluti panggung hiburan.

Iis mengaku sudah mengizinkan anaknya berpacaran, “Sudah (boleh pacaran). Kenapa enggak boleh? Itu kan wajar saja, cuma ada batasnya,” ungkap Iis Dahlia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Pelantun Cinta Bukanlah Kapal ini mengaku mengizinkan anaknya berpacaran asalkan ada batasan yang harus ditepati. Tak hanya itu, Iis juga mengungkapkan bahwa perasaan suka dengan lawan jenis di usia remaja merupakan hal yang wajar.

"Kalau sama lawan jenis mah boleh daripada sama enggak sama lawan jenis,” ungkap Iis sembari tertawa.