Heboh Wajah Bayi Archie, Mirip Meghan atau Harry?

Archie Harrison
Sumber :
  • instagram.com/sussexroyal

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan foto terbaru dari bayi mereka yang berusia enam minggu dalam akun resminya di Instagram. Foto itu diunggah untuk menandai peringatan Hari Raya pada 16 Juni 2019.

Foto monokrom yang menggemaskan itu menunjukkan bayi Archie yang sedang menatap kamera dengan bagian mulut menempel pada jari ayahnya. Melihat foto itu, para penggemar kerajaan heboh membahas kemiripan wajahnya, apakah mirip Duke atau Duchess of Sussex.

Dikutip dari Daily Mail, akun penggemar kerajaan, termasuk Harry_Meghan_Updates dengan cepat berbagi foto tersebut, yang disandingkan dengan foto Meghan dan Harry semasa bayi. Banyak dari mereka menilai bahwa wajah Archie Harrison merupakan campuran sempurna dari orangtuanya.

Beberapa dari mereka mengatakan bahwa bayi Archie memiliki tampilan keseluruhan wajah Harry, tetapi mewarisi mata indah Meghan. "Saya melihat ibu di wajah mungil itu, tetapi secara keseluruhan wajah Archie mirip ayahnya," tulis salah satu warganet.

"Perpaduan keduanya, mata Duchess dan pasti fitur wajah Harry," atau "(Wajah) Harry tetapi dia memiliki mata Meghan," tulis lainnya.

Foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 2 juta tanda suka sejak diunggah. Foto ini adalah foto pertama wajah Archie sejak foto jari-jari kakinya diunggah pada 12 Mei lalu untuk merayakan Hari Ibu di Amerika Serikat. Dia sebelumnya juga muncul dalam pemotretan bersama orangtuanya di Istana Windsor saat berusia 2 hari.