Demi Anak, Ririn Ekawati Kompak dengan Mantan Suami

Ririn Ekawati
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy

VIVA – Aktris Ririn Ekawati pernah menikah dengan suami pertamanya, Ferry Wijaya. Bersama Ferry, ia dikaruniai putri pertama, Jasmine Salsabila Abeng. Kini sebagai single parent, ia mengaku terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kedua putrinya.

Kakak dari Rini Yulianti ini membagikan pengalaman dalam membesarkan anak-anaknya. Diketahui baru-baru ini putri tertuanya, Jasmine baru saja lulus dari sekolah menengah pertama.

Ririn mengaku kompak dalam mengurus anak bersama mantan suami pertamanya, Edwin Abeng. Keduanya ingin menepis ego dan memprioritaskan waktu demi anaknya.

"Jadi, aku sama mantan suami memang selalu mengutamakan kepentingan anak dibandingkan ego kita pribadi. Jadi setiap ada kebutuhan atau kegiatan anak di sekolah, sebisa mungkin kita datang berdua," kata Ririn saat ditemui di gedung Sarinah, Kamis malam, 4 Juli 2019.

Selalu kompak dengan mantan suami untuk mengurus anak adalah hal yang paling penting bagi Ririn. Ia mengaku bahwa dirinya sangat dekat dengan anak-anaknya dan sebisa mungkin ingin diposisikan sebagai teman.

"Anak-anak tuh sekarang pendekatannya beda dengan aku ketika masih kecil. Kita anggap saja seperti teman, teman curhat, ngobrol apa yang dia mau, dan apa yang dia hadapi. Jadi dia tidak sungkan untuk cerita apa pun yang sedang dirasa," ujar Ririn.

Artis kelahiran Balikpapan itu mengaku dirinya dan Edwin selalu memantau perkembangan nilai anaknya agar terjaga dengan baik.

"Alhamdulillah, nilainya Jasmine bagus. Semuanya A tidak ada nilai B. Saya sebenarnya tidak pernah menuntut harus mendapatkan nilai bagus. Tapi kalau ada penurunan saya beritahu agar diperbaiki nilainya," tuturnya.