Liburan Sekolah, Nikita Mirzani Ajak Anak Kemping di Dalam Aquarium

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Kesibukannya di dunia hiburan tak membuat Nikita Mirzani lupa meluangkan waktu untuk buah hatinya, Loly dan Azka. Cara berlibur yang unik pun dilakukan ketiganya dengan berkemah di dalam ruangan.

Mengikuti program Aquacamp di dalam Jakarta Aquarium, anak pertamanya, Loly akan bermalam di kemah bersama teman-teman sebayanya. Hal ini dilakukan mengingat waktu masuk sekolah masih cukup lama.

"Kegiatan Loly termasuk anak yang suka adventure sama back to nature. Dia suka ya sudah diajakin," ujar Nikita, ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu 6 Juli 2019.

Nikita mengaku cara berlibur dengan kemah di dalam akuarium ini cukup unik. Ini juga akan menjadi pengalaman pertama bagi Loly untuk menikmati masa berliburnya.

"Anak nginep, besok dijemput lagi jam 10 pagi. Kalau kemah outdoor pernah, tapi kalau ìndoor dalam akuarium belum," jelasnya.

Meski di dalam ruangan, persiapan untuk berkemah anak pertamanya itu tetap ia lakukan dengan maksimal. Nikita mengaku mempersiapkan obat-obatan untuk hal darurat yang mungkin terjadi.

"Gue nyiapin baju sama obat-obatan. Enggak bekelin uang, terserah anaknya saja," ungkap Nikita Mirzani.