Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 13 Juli 2019 | 07:45 WIB

Cara Meghan Markle Gendong Archie Dikritik, Dibilang Memalukan

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Foto :
  • Instagram/sussexroyal
Meghan Markle dan Pangeran Harry

VIVA – Meghan Markle baru saja menjadi ibu baru, dengan melahirkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada Mei lalu. Namun caranya menggendong putra pertamanya saat tampil di publik malah mendapat kritikan.

Mantan bintang Suits itu tertangkap kamera sedang menggendong bayi laki-lakinya dan memberikan ciuman lembut di kepalanya saat bergabung dengan Kate Middleton dan ketiga anaknya. Mereka berada di Billingbear Polo Club di Wokingham, Surrey, Rabu,10, Juli 2019 untuk menonton pertandingan polo antara Pangeran William dan Harry di King Power Royal Charity Polo Day. Namun para pengkritik menyebut bahwa wanita berusia 37 tahun tersebut seperti akan menjatuhkan anaknya.

Baca Juga

Dikutip dari Daily Mail, setelah foto Duchess of Sussex dengan Archie beredar luas di media sosial, para pengkritik berbondong-bondong memberikan komentar tak sedap. "Meghan terlihat seperti dia akan menjatuhkannya," tulis salah satu warganet.

Sementara lainnya mengatakan bahwa Meghan tak tahu bagaimana cara menggendong bayinya sendiri. "Memalukan," tulis lainnya.

Terpopuler

"Dia harusnya memakaikan topi dan kaus kaki pada bayi kasihan itu," atau "Apa begitu cara seorang ibu menggendong bayinya," tulis warganet lain.

Meski demikian, ada juga yang membelanya, meski dia mengaku bukan penggemar Meghan. Dia menganggap hal itu wajar dilakukan oleh ibu baru.

"Aku serius tidak suka gadis ini tetapi Anda tidak bisa menghinanya karena dia tidak profesional dalam menggendong bayi. Dia ibu baru," tulis warganet.

Beberapa pengguna Instagram menyatakan bahwa banyak orang tua baru berjuang menggendong bayi mereka. "Ada ibu-ibu di luar sana yang tidak tahu bagaimana menggendong bayi mereka selama berbulan-bulan, itu sebuah proses, jadi beri dia waktu. Anggota kerajaan kan manusia juga," tulis lainnya.

Sementara itu, foto lain menunjukkan Meghan tampak bersemangat menggendong putranya saat berada di parkiran mobil polo klub. Bahkan, Meghan sempat tersenyum berseri-seri saat mendekatkan wajahnya ke wajah Archie.

Setelah pertandingan, Pangeran Harry berjalan ke istrinya dan memberikan anaknya sebuah tepukan sayang yang lembut. Namun dia tidak memeluknya terlalu dekat karena masih berkeringat usai bermain polo.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Diserang Kera Liar, Bayi Berusia 4 Bulan Terluka
TVONE NEWS - 3 hari lalu