Trik Hamil Tanpa Rasa Khawatir Ala Nabila Syakieb

Nabila Syakieb
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Artis Nabila Syakieb tengah menikmati masa kehamilan anak keduanya. Nabila mengaku momen hamilnya kali ini dia jalani dengan lebih santai. Meski mengaku kehamilan keduanya ini bukan yang direncanakan, namun persiapan menjaga kehamilannya tetap dia lakukan.

Hal paling penting menurutnya dengan mencari sumber edukasi yang tepat untuk mencegah timbulnya rasa khawatir selama kehamilan.

"Semua perempuan pasti khawatir saat hamil karena janin di dalam rahim enggak bisa dilihat perkembangannya. Memang tidak sekhawatir yang pertama tapi ada parno dan takutnya, terlebih kalau lihat info di google yang enggak valid malah bikin panik," ujar wanita usia 33 tahun itu ditemui di acara SGM Bunda, di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu 17 Juli 2019.

Salah satu hal yang membuatnya bisa nyaman dengan kehamilannya itu karena sudah ada pengalaman dari kehamilan sebelumnya. Selain itu, banyaknya informasi yang akurat terkait kehamilan membuatnya tidak mudah panik.

"Kehamilan kedua lebih santai karena kesiapan lebih baik. Sekarang lebih happy karena ada akun Instagram dari sumber terpercaya dengan informasi yang lebih valid dan terpercaya," paparnya.

Tak hanya itu, membuat pikiran tetap positif selama kehamilan turut berperan penting. Sehingga Nabila merasa jarang kelelahan selama masa kehamilan anak keduanya ini.

"Hamil kedua jauh lebih easy going karena sudah enggak banyak sugesti takut karena ada pengalaman anak pertama. Jadi enggak gampang capek juga," jelasnya.(nsa)