Hari Ibu, Serunya Ajak Buah Hati Ikut Lomba Memasak

Lomba memasak ibu dan anak
Sumber :
  • Dokumentasi Fowarlife

VIVA – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ibu yang diperingati tiap 22 Desember. Salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan antara ibu dan si kecil yakni dengan memasak.

Kegiatan ini, bukan hanya menciptakan suasana lebih dekat antara ibu dan buah hati, tapi juga bermanfaat untuk memberikan wawasan baru pada si kecil tentang bagaimana cara memasak yang menyenangkan.

Karena hal itulah, Fowarlife--komunitas yang terbentuk dari kesamaan visi, menggelar program memasak dalam rangka memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Berlangsung di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, 21 Desember 2019 lalu, kegiatan yang mengusung konsep memasak berpasangan antara ibu dan anak ini menyajikan menu utama “Nasi Gurih Warna Rice Cooker by Fowarlife”.

Latar belakang pemilihan menu Nasi Gurih Warna dinilai memiliki daya tarik tersendiri. Selain sebagai bentuk perayaan, Nasi Gurih Warna juga mampu menarik minat anak untuk terlibat dalam kegiatan memasak, mulai dari proses memasak, menentukan warna, hingga berkreasi dengan aneka bentuk cetakan.

Terlebih, memasak menggunakan rice cooker pun menjadi alternatif kegiatan bersama yang mudah dilakukan sekaligus menciptakan kesan mendalam.

Lewat rilis yang diterima VIVA, Jatmiko, Sous Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengatakan, “Melalui kegiatan memasak bersama antara ibu dan anak, pun bisa menjadi tolok ukur keakraban dan keharmonisan antara keduanya. Ini bisa dilihat dari kerja sama yang terjalin selama memasak. Selain itu, dapat menumbuhkan minat memasak pada anak,” papar dia.

Tak heran jika Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center pun mendukung kegiatan Mother’s Day Fun Cooking Class. Paundra Hanutama, Director of Marketing CommunicationsAston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menambahkan, program Mother’s Day Fun Cooking Class dinilai sejalan dengan kalender event nasional dan internasional.

Adanya ragam kegiatan pun menjadi salah satu bentuk komunikasi perusahaan kepada masyarakat secara umum. Program kali ini, Fowarlife menggandeng berbagai pihak di antaranya, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, BNI, JAPFA, Tunaiku, Sharp, Tupperware, Indofood, Kara, SUN Kara, Kidzania, Greenfields, Waterbom PIK, Lemonia, Dapur Umami, Ajinomoto, Superindo, McDonald’s, Oreo, Kraft, Chocolatos, dan Kacang Garuda, dengan melibatkan 50 peserta ibu dan anak.

Ya, dengan beragam inovasi produk yang dihadirkan dalam Mother’s Day Fun Cooking Class, seperti Sharp Apple Rice Cooker, Tupperware Speady Mando hingga bahan yang digunakan pun memberikan kemudahan dalam kegiatan masak. Kini, memasak jadi lebih menyenangkan – terlebih jika dilakukan bersama anggota keluarga. Bagaimana? Seru kan, memasak di momen Hari Ibu!