Sensasi Tidur 'Menggantung' di Pohon Pinus dengan Cara Mewah

Menginap di Treehotel di Swedia
Sumber :
  • Instagram Treehotel

VIVA – Ingin berlibur dan mencari ketenangan, rasanya bisa sempurna dirasakan jika melihat penginapan yang satu ini. Sesuatu yang seperti wujud nyata dari sebuah mimpi, hotel yang bertengger di antara pepohonan pinus.

Treehotel di Swedia ini, menawarkan kamar yang berbeda dari penginapan pada umumnya. Kamar-kamar yang ditawarkan memiliki nama-nama unik, seperti sangkar burung, kabin dan UFO. Semua jenis rumah pohon unik ini dirancang oleh arsitek Skandinavia, yang dipastikan akan membuat tamu merasa nyaman tidur di antara alam bebas tapi dengan cara yang mewah.

Dikutip dari Pop Sugar, lokasi Treehotel sendiri cukup sulit dijangkau. Bagi yang ingin menginap di sini harus terbang dari Stockholm ke bandara Lulea. Kemudian hotel akan menjadwalkan layanan mobil dari sana atau bisa dengan menaiki kereta.

Jadi jika ingin benar-benar mencari ketenangan, jauh dari hiruk pikuk dunia dan ingin menikmati waktu bersama alam, di sinilah tempatnya. Meski demikian, penginapan ini tetap menyediakan fasilitas WiFi, hanya untuk berjaga-jaga.

Selain kamar kamar yang menawan, ada juga restoran yang menyajikan bahan-bahan lokal. Kemudian, berbagai kegiatan yang bisa dilakukan saat siang, seperti memancing di es, fotografi dan masih banyak lagi.

Harga menginap di sini berkisar antara US$100 atau US$800 per malam atau sekitar Rp1,4 juta hingga Rp11,4 juta. Harga tersebut tergantung pada waktu dan tipe kamar.