Tree Pod Dining, Sensasi Santap Mewah di Atas Pohon Tengah Hutan

Treepod Dining di resor Soneva Kiri di pulau Koh Kood
Sumber :
  • Instagram Soneva

VIVA – Makan di restoran dengan view yang cantik dan menawan, kini jadi bagian dari aktivitas traveling masyarakat dunia. Sehingga, saat mengunjungi restoran, bukan hanya sekadar penting memikirkan apa makanannya, tapi juga, bagaimana suasana dan pemandangan di sekitarnya.

Beberapa dari kita tentu ingin menemukan sensasi lain dari sekadar bersantap di restoran. Tidak mengherankan jika banyak restoran menciptakan suasana unik untuk dapat menarik perhatian pengunjung.

Bahkan, tidak sedikit dari kita pun akan rela mengunjungi beberapa negara atau daerah lain untuk mendapatkan sensasi tersebut. Jika Anda tengah merencanakan wisata kuliner, mungkin bisa memasukkan Thailand sebagai tujuan Anda. Ya, selain terkenal dengan keindahan pantai pasir putihnya, Thailand juga dikenal dengan street foodnya yang mendunia.

Bukan hanya itu saja, negara berjuluk Gajah Putih itu pun diketahui juga memiliki sebuah restoran yang tidak biasa bagi pengunjung. Hal ini lantaran, restoran itu berada di atas pohon di tengah hutan hujan yang dijamin bikin Anda terpesona.

Tree Pod Dining terletak di resor Soneva Kiri di pulau Koh Kood (Koh Kut). Meski restoran ini berada di dalam hotel, tetapi Anda tetap bisa menikmati pengalaman bersantap dua jam untuk sarapan, makan siang atau makan malam. Nantinya para pengunjung akan dibawa ke pod bambu yang dapat menampung hingga empat tamu di atas ketinggian 20 kaki (6 meter).

Untuk sampai ke atas, para pengunjung akan dibawa menggunakan cable car. Dilansir dari laman Delish, yang membuat tempat ini begitu populer adalah para tamu akan dilayani dengan pelayan zip-lining. Di mana para pelayan melayani tamu dengan menggunakan zip line melintasi hutan untuk menyuguhkan makanan tradisional dan organik Thailand.

Bukan hanya mendapat pengalaman pelayanan yang unik saja. Para tamu juga akan disuguhkan pemandangan alam cantik saat bersantap. Nantinya pengunjung dapat bersantap sambil menikmati pemandangan hijau dari hutan di sekelilingnya. tak cukup sampai di situ, pemandangan indah lainnya yang bisa dinikmati adalah deburan ombak dan birunya laut yang ada di dekatnya.(nsa)