Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 3 Mei 2019 | 18:29 WIB

Masuk 10 Bali Baru, Begini Lombok Tarik Minat Wisman

Team VIVA »
Beno Junianto
Foto :
  • ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi
Sejumlah wisatawan menaiki kapal cepat menuju kawasan wisata Gili Trawangan di pelabuhan Teluk Nare, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, NTB, Selasa, 16 April 2019.

VIVA – Provinsi Nusa Tenggara Barat terus bebenah memajukan sejumlah destinasi wisatanya demi menggoda para wisatawan mancanegara untuk datang. Target mereka adalah wisman asal Australia.

Sejumlah destinasi wisata di NTB memang jadi favorit para wisatawan. Seperti pulau Lombok, Pantai Senggigi, Mandalika, Gili Terawangan, Gunung Rinjani, Gili Layar, Pantai Kuta dan masih banyak lainnya.

Baca Juga

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah melalui siaran persnya menyebut kerja samanya dengan Air Asia dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia di Bandara Internasional Lombok Praya adalah cara untuk memajukan pariwisata.

"Kami merasa bahagia dengan kerja sama ini, NTB akan menjadi hebat di masa yang akan datang dengan destinasi pariwisatanya, dan saya berterimakasih juga kepada para pelaku usaha yang luar biasa aktifnya untuk membangkitkan pariwisata di NTB ini," ungkap Zul.

Terpopuler

Ia mengajak semua pihak untuk menjadikan NTB sebagai daerah wisata yang maju di tingkat Internasional, salah satunya dengan membuka kerja sama seperti apa yang dilaksanakan ini.

"Kita berusaha bagaimana Lombok menjelma menjadi tempat yang nyaman bukan hanya untuk warga lokal, tapi juga nyaman untuk all visites, saya mengucapkan selamat datang kembali di Lombok. Mudah-mudahan ini langkah awal menjadikan Lombok sebagai hub untuk Lombok terbang kembali menembus langit hingga menembus batas," tutur Gubernur NTB. (row)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tilang Berujung Maut, Empat Oknum Polisi Ditahan
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu