Serunya, Buka Puasa Bersama Sambil Berenang Asyik

Snowbay
Sumber :
  • Instagram Snowbay

VIVA – Ramadan bukan hanya momen untuk mendapatkan banyak pahala. Di bulan suci ini juga menjadi ajang untuk saling berkumpul dan silaturahmi. Jika berkumpul sambil berbuka puasa di rumah atau di restoran sudah biasa, bagaimana jika momen kumpul dan berbuka dilakukan sambil berenang?

Jika tertarik untuk menikmati buka puasa bersama sambil berenang, selama Ramadan tahun ini, SnowBay Waterpark membuat inovasi terbaru ini yang dinilai cukup unik. Sadar bahwa jumlah pengunjung akan menurun, taman air ini akhirnya memanfaatkan areanya untuk dipakai berbuka puasa.

Ya, pengunjung dapat berbuka puasa di area kolam renang. Untuk berbuka puasa bersama, masyarakat biasanya harus menunggu di waiting list rumah makan, kehabisan tempat, ataupun kebingungan mencari tempat yang recommended. Nah, kini masyarakat pun tak perlu khawatir. Karena, di waterpark ini, pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama keluarga maupun rekan kerja sambil berenang, bisa mendapatkan harga tiket promo.

Lewat rilis yang diterima VIVA, program yang bertajuk “BUKBER BERISIK (Buka Bersama sambil Berenang Asik)” ini dimulai sejak tanggal 6–31 Mei 2019 dari pukul 16.00–21.00. Untuk BUKBER BERISIK, SnowBay mematok harga Rp50.000 per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah mendapatkan satu porsi makan berat dan beberapa keuntungan lain seperti dapat berenang malam di kolam The Cruise, Takjil, Hiburan berupa Karaoke, Fun Games hingga Lucky Draw dengan hadiah menarik. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam dan sudah tentu cocok untuk disantap berbuka puasa.

Khusus yang ingin berbuka puasa dengan jumlah lebih dari 10 orang, mereka juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu maksimal H-1. Ini dilakukan agar pengunjung dapat memilih tempat yang nyaman untuk berbuka puasa dengan rombongan. Bahkan, dapat memilih menu khusus paket grup.

Tak hanya itu, selama bulan Ramadan ini, untuk Anda yang ingin menikmati berenang di siang hari, juga bisa mendapatkan harga tiket promo.

Ya, pengunjung di bulan Ramadhan ini cukup membayar tiket Rp49.000 saja per orangnya. Tak hanya di hari biasa saja, bahkan harga Rp49.000, ini juga berlaku untuk masuk di akhir pekan. Satu lagi yang membuat harga makin terasa spesial adalah karena tidak ada syarat atau ketentuan lain. Hanya saja pengunjung diwajibkan membayar asuransi yakni Rp1.000 per orangnya.

"Setelah masuk ke SnowBay, pengunjung juga dapat menikmati wahana yang seru. Selain kolam atraksi, pengunjung juga dapat karaoke bersama di The Kitchen SnowBay secara gratis. Bukan cuma itu, pengunjung khususnya anak-anak juga bisa menutup kegiatan di SnowBay dengan menonton film kartun 4 dimensi,” tambah Nurusyifa selalu Public Relations SnowBay Waterpark.

Pemutaran film kartun 4 dimensi ini terletak di Sirius Hall (di bawah wahana Hurricane). Pengunjung dapat menonton film yang berbeda, sesuai jadwal yang sudah tertera. Untuk dapat menikmati wahana film 4 dimensi tersebut, pengunjung hanya dipatok harga Rp20.000.