Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 28 Mei 2019 | 15:28 WIB

Wisata ke Jatim Park Kini Makin Praktis dan Modern, Tak Perlu Antre

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Rintan Puspitasari
Foto :
  • Instagram Jatim Park
Jatim Park

VIVA – Sudah merencanakan mau mudik keamanan atau justru ingin memanfaatkan momen libur panjang hari raya Idul Fitri dengan mengunjungi tempat wisata? Malang bisa menjadi salah satu tujuan yang harus dimasukkan dalam daftar agenda liburan kali ini.

Pasalnya, Jawa Timur Park atau Jatim Park yang berlokasi di kota Batu, Malang, Jawa Timur baru saja menandatangani kerja sama kesepakatan strategis bersama Traveloka. Platform yang menyediakan beragam produk perjalanan dan gaya hidup ini menjadi yang pertama dalam membantu promosi dan pemasaran Jawa Timur Park Group secara online hingga mancanegara.

Baca Juga

"Kami sudah kerja sama selama 1,5 tahun dan itu positif, sehingga menaikkan level kerja sama menjadi strategic partnership. Tujuannya membuat Kota Batu sebagai destinasi wisata," kata Chief Executive Officer Traveloka Experience Christian Suwarna dalam jumpa pers di Hotel Grandhika Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei 2019.

Kerja sama ini turut mewujudkan keinginan memberi pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi pelanggan. Baik dari segi kenyamanan dengan bisa melakukan pemesanan dari aplikasi Traveloka, kemudahan akses tanpa harus antre hingga mengetahui beragam wahana di Jatim Park.

Terpopuler

"Lebih mudah booking, supaya waktu liburan terutama di Jatim Park property jauh lebih mudah dan modern dengan teknologi yang kami punya," ujarnya.

Saat ini Jatim Park memiliki 12 theme park dan semuanya berbasis pembelajaran, dari Eco Green Park, The Secret Zoo, Dino Park, The Legend Park, dan dilengkapi empat hotel serta resort. Diharapkan kerja sama ini memudahkan pengunjung mendapat pengalaman menyenangkan di tempat-tempat wisata.

"Kami berharap dengan adanya informasi dan akses pemasaran Jawa Timur Park secara online di Traveloka bisa memudahkan pengunjung memperoleh akses informasi seputar Jatim Park hingga pemesanan tiket, yang akhirnya bisa menciptakan momen tak terlupakan ketika berkunjung ke kota Batu dan Malang," tutur Staf Ahli Holding Company Jatim Park Group, Ronny Sandjojo.

Kerja sama ini juga mendapat apresiasi dari Kementerian Pariwisata yang diwakili oleh Tenaga Ahli Co-Branding, Rizanto Binol. Dia menyatakan bahwa kerja sama tersebut bertepatan dengan peluncuran Pesona Mudik 2019 oleh Kemenpar.

"Dengan tanda tangan ini, mereka yang pulang ke area Malang enggak perlu antre, tinggal lewat aplikasi, ada jalur khusus sehingga memudahkan dan tidak membuat macet, wisatawan semakin nikmat, kita harapkan pariwisata Indonesia semakin kuat," ujarnya.(nsa)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tenggelam saat Wisata Alam, 2 Siswa Tewas dan Satu Hilang
TVONE NEWS - 7 bulan lalu