Bulan Madu Syahrini-Reino Barack di Bora Bora yang Bikin Iri

Syahrini dan Reino
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA â€“Setelah resmi menikah Februari 2019 lalu, Syahrini dan suaminya, Reino Barack selalu jadi perhatian publik. Bukan hanya karena momen pernikahannya yang mewah, keduanya juga sering menghabiskan waktu bulan madu, berlibur ke tempat-tempat yang indah.

Setelah sebelumnya pasangan selebriti ini menghabiskan waktu liburan di Selandia Baru, kini, keduanya kembali berbulan madu di tempat liburan mewah dengan pemandangan laut yang indah, Bora Bora.

Bisa jadi, tempat bulan madu mereka ini, bikin iri warganet yang melihatnya. Tapi sayang, saat mengunggah momen liburan romantisnya nan mewah bersama sang suami, baik Syahrini maupun Reino sengaja menonaktifkan kolom komentarnya di akun Instagram.

Ya, Syahrini dan Reino berlibur ke Bora-Bora di Polinesia, Prancis. Ini adalah salah satu penginapan terindah di dunia dengan pemandangan laut yang biru dengan air yang jernih.

Bukan cuma itu, di tempat ini, syahrini dan Reino bisa langsung menyaksikan atraksi alami dari ikan hiu dan ikan pari. Mereka, bahkan menikmati berenang bersama sambil bercengkrama dengan makhluk laut menggemaskan tersebut.

Resor di Atas Air

Bukan cuma menyuguhkan atraksi alami yang menggemaskan, tempat Syahrini dan suami berlibur ini merupakan sebuah resor dan bungalow di atas air, dirintis dalam satu wilayah Intercontinental. Berbentuk rumah panggung di antara laut dan laguna, merupakan lokasi aman dan terbaik.

Bisa menikmati liburan bulan madu di tempat ini, Syahrini senang luar biasa. Ia merasa mimpi untuk berlibur ke tempat indah ini sudah menjadi nyata berkat sang suami. Syahrini bahkan sempat cerita, untuk menuju ke tempat ini, butuh perjalanan panjang yang mengharuskannya transit di beberapa negara. Untuk itulah, Syahrini dan suami hanya pergi berdua saja.

Karena terlalu indah, tak henti-hentinya Syahrini mengucap rasa syukur ketika melihat indahnya Bora Bora yang luar biasa. Bukan cuma indah, ia dan suami juga mendapat pelayanan istimewa dari para pelayan tamu resort.

"Living The Dream, In Wonderful Bora Bora.MASHAALLAH !," tulis Syahrini saat memamerkan liburan bulan madunya bersama sang suami.

"Wow amazing Bora-Bora terlalu indah," tulisnya lagi saat mengunggah foto dan video di Instagram Story.

Selama di Bora Bora Syahrini dan suami juga selalu menikmati hidangan makan romantis hingga kamar yang nyaman untuk pasangan pengantin baru.(nsa)