Terpikat Keindahan Lokasi Syuting Film Bond 25

Gravina, Puglia
Sumber :
  • Instagram antilobe

VIVA – Banyak orang menantikan film ke 25 James Bond. Film yang masih belum dipastikan judulnya ini sudah mencuri perhatian sejak nama-nama pemainnya satu persatu diumumkan. Bukan hanya para pemeran dalam film tersebut yang membuat penasaran, lokasi syuting film produksi EON Production ini juga mencuri perhatian.

Dilansir Travel and Leisure, film terakhir Daniel Craig sebagai Bond ini akan mengambil lokasi syuting di sebuah kota kecil di bagian selatan Italia. Selama bulan Juli dan Agustus, kota Gravina di Puglia ini akan dijadikan lokasi berkumpul para aktor dan kru film.

"Setelah syuting film terakhir di Sergio Rubini, Matteo Gartonr dan Checco Zalone, kita sekarang akan berhadapan dengan James Bond, kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah bekerja berbulan-bulan," kata Alessio Valente, Walikota Gravina, di Puglia.

Kota ini terkenal akan bangunan Roma kuno, termasuk jembatan dua tingkat yang melintas sungai dan beberapa Katedral dan Gereja.

Awal tahun ini, Bond juga syuting di Matera, Italia yang diduga akan menjadi adegan pembuka (mirip dengan adegan kematian di Meksiko yang menjadi pembuka film Spectre).

Pengambilan gambar film yang kabarnya akan rilis awal April 2020 ini telah dilakukan di London, di mana Craig terlihat sedang berjalan-jalan di kota dengan luka di bagian bibir bawahnya.

Film yang hingga kini belum memiliki nama dan hanya disebut sebagai Bond 25 akan dibintangi Rami Malek, Naomi Harris, Lèa Seydoux, Ben Whishaw dan tentu saja pemeran utama Daniel Craig.(nsa)