Serunya Berburu Tiket Murah ke Jepang, cuma Rp4,9 Jutaan

Wisata Jepang.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan Jepang menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia. Jumlah ini terus meningkat dari tahun ke tahun. Bahkan menurut data pada tahun 2017, Indonesia ternyata bertengger di sepuluh besar daftar penyumbang turis asing ke Jepang.

Maka tidak heran jika belakangan juga banyak promo wisata menarik ke Jepang dengan harga yang sangat miring. Nah, bagi yang berencana untuk berwisata ke Jepang dengan harga murah, Fase II Event BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019, yang digelar di  Event BNI XPO-Japan Airlines Travel Fair 2019 pada 19-21 Juli 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.

"Selain memberikan harga menarik ke Jepang mulai dari Rp4,9 juta return, kami juga memberikan destinasi lain seperti Amerika, Kanada, dan Eropa dengan harga yang sangat terjangkau," kata Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Tambok P Setyawati, saat ditemui di mal Kota Kasablanka, Jumat, 19 Juli 2019.

Ia mengatakan selain harga tiket yang murah, terdapat juga sejumlah promo lainnya yang membuat harga semakin miring. Salah satunya ialah dengan cashback hingga Rp3,5 juta.

“Selain harga spesial tadi ada juga cashback lebih hingga Rp3,5 juta, ekstra cashback hingga Rp1,5 juta dengan BNI reward points, lucky dip dengan grand prize tiket pesawat dan cashback Rp7,3 juta, juga voucher belanja," kata Tambok.

Bukan hanya Jepang, harga tiket pesawat murah juga ditawarkan ke sejumlah destinasi seperti beberapa di antaranya Vancouver Rp9,7 juta San Fransisco Rp10,3 juta Dallas Rp11,3 juta San Diego Rp15,5 juta New York Rp12,3 juta Boston Rp19,6 juta Texas Rp11,3 juta Seattle Rp10,2 juta  dan Los Angeles Rp10,2 juta.

Di samping itu harga tiket yang terjangkau, ada juga paket-paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, hingga tur opsional.

"Kami berharap kolaborasi bersama Japan Airlines sebagai bentuk apresiasi kepada para customer kali ini dapat memberikan experience baru,” kata Tambok. (ase)