Bulan Kemerdekaan, Traveloka Xperience Kasih Diskon Warga Jakarta

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73
Sumber :
  • ANTARA Foto/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Tak terasa sebentar lagi Indonesia kembali akan berulangtahun yang ke 74 tahun.  Lalu, apa yang biasa kamu lakukan menyambut hari kemerdekaan esok? Upacara bendera,  mengikuti perlombaan, atau sekadar menikmati hari libur bersama keluarga? Jika opsi terakhir adalah pilihannya, langsung saja manfaatkan berbagai promo kemerdekaan agar liburan lebih seru. 

Khusus menyambut kemerdekaan Indonesia, Traveloka Xperience punya penawaran khusus ragam tiket atraksi untuk warga ibu kota. Jadi, selain bisa bersenang-senang bersama teman atau keluarga, kantong pun bisa tetap aman. Ingin tahu apa saja promo menari Traveloka Xperience? Yuk, cari tahu daftarnya di bawah ini!

Jakarta 

1. Atlantis Water Adventure

Bermula dengan nama Gelanggang Renang Ancol, taman rekreasi yang ada sejak tahun 1974 ini sekarang dikenal dengan sebutan Atlantis Water Adventure. Di sini,  kamu akan dibawa berpetualang ke era peradaban kuno mediterania yang lenyap akibat letusan gunung dan gempa bumi. 

Setidaknya ada 9 wahana yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari Apollo Pool, Dragon slide,  Skybox, dan masih banyak lagi. Hanya di tanggal 1 Agustus, kamu bisa jelajahi taman rekreasi ini dengan potongan harga tiket sebesar 45%.

2. Jakarta Aquarium

Khusus tanggal 3 Agustus, kamu bisa mengunjungi Jakarta Aquarium dengan berhemat 45% setiap pembelian tiket. Berada di bawah naungan Taman Safari Indonesia, Jakarta Aquarium akan membawa kamu ke dunia air dalam ruangan. Di sini,  kamu bisa melihat kurang lebih 600 spesies binatang di lautan Indonesia.  

Selain itu, kamu bisa menyaksikan pagelaran teater kelas dunia bertajuk "Pearl of The South Sea" karya Peter Wilson,  sutradara ternama di Australia. Tak ketinggalan, sebuah restoran dengan pemandangan penguin bisa kamu nikmati di sini. Jadi, jangan ketinggalan untuk dapatkan promo tiketnya.  

3. Ocean Dream Samudera

Ingin menyaksikan pertunjukan lumba-lumba dengan harga lebih hemat? Kunjungi Ocean Dream Samudera pada tanggal 11 Agustus esok dan dapatkan potongan harga tiket sebesar 45%.

Selain itu,  di taman bermain berkonsep reservasi alam ini kamu bisa mengelilingi Taman Surga burung,  melihat aneka satwa, menyaksikan pertunjukan singa laut, ataupun menonton film 4D. Kamu dijamin puas belajar sambil bermain di Ocean Dream Samudera, Ancol.  

4. Sea World Ancol

Jika ingin bermain sambil belajar, maka SeaWorld Ancol adalah pilihan yang tepat. Tempat wisata di jakarta yang memiliki misi pendidikan,  konservasi, dan hiburan ini bisa jadi tujuan yang menarik saat libur hari kemerdekaan. Asyiknya, ada potongan harga 45% untuk tiket masuk pada tanggal 15 Agustus. 

Menurut pihak SeaWorld terdapat 7.300 biota air tawar di sini. Seluruhnya ditampilkan dalam beberapa kelompok, mulai dari akuarium besar hingga kolam. Di sini, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan beberapa spesies. Tak ketinggalan, beberapa atraksi juga bisa kamu saksikan untuk menambah keseruan kunjungan di SeaWorld Ancol.  

Bekasi

1. Transera Water Park

Ingin mengunjungi satu lokasi dengan dua zona wahana sekaligus? Kamu bisa datang ke Transera Water Park di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kavling V, Bekasi. Di sini, zona bermain di bagi 2 yaitu rekreasi air dan taman bermain. Jadi,  kamu dan si kecil bisa bermain di wahana yang disukai.

Di rekreasi air atau Water Park kamu bisa bermain di wahana Tukana Pool, Cango Slide,  Crazy Cone, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada Day Park, kamu bisa mencoba wahana Gari-Gari, Oblis, Tangalooma, dan wahana lain yang tak kalah seru. Tertarik untuk mengunjunginya? Kamu bisa datang pada 6 Agustus agar bisa mendapat potongan harga tiket sebanyak 45%.

2. Waterboom Lippo Cikarang

Bagi yang ingin merasakan suasana Pulau Dewata, kamu cukup datang ke Waterboom Lippo Cikarang. Tempat rekreasi air ini memang memiliki konsep ala Bali. Jadi, kamu akan merasakan kesejukan pepohonan sepanjang wahana kolam renang. Tak ketinggalan, wahana seluncur mulai dari yang rendah hingga tinggi bisa kamu temukan di area seluas 3,5 hektar ini. 

Saat si kecil bermain,  kamu juga bisa bersantai di gazebo ataupun spa di tempat yang tersedia.  Jika ingin aktivitas yang lebih menarik, coba pula kunjungi area outbound yang menantang di sana.  Ssst... kamu juga bisa mendapat potongan harga 45% jika datang ke Waterboom Lippo Cikarang pada 9 Agustus nanti. 

Jadi,  sudah memutuskan tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi? Jika sudah punya pilihan, kamu bisa langsung beli tiket tempat rekreasi tersebut di Traveloka Xperience. Selama bulan Agustus, akan ada banyak destinasi yang dibanderol diskon 45% tanpa minimum transaksi. Tak hanya di Jakarta ataupun Bekasi dengan promo Daily Deals Road to GIS ini kamu juga bisa mendapatkan diskon di banyak tempat lainnya. Dapatkan promonya di sini dan beli tiket masuknya sebelum kehabisan!