Alasan Natasha Rizky Sampai 5 Kali ke Korea Selatan

Natasha Rizky
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – K-Pop, membuat Korea Selatan begitu dikenal masyarakat secara luas. Hal tersebut berdampak pada banyaknya masyarakat yang ingin berkunjung ke Korea Selatan. 

Begitu juga dengan banyaknya artis Tanah Air yang juga kepincut dengan kecantikan Negeri Gingseng itu. Salah satunya adalah Natasha Rizky. Istri dari Desta ini bahkan sampai lima kali berkunjung ke Korea Selatan. 

Wanita yang akrab disapa Caca ini diketahui suka dengan Korea karena dramanya.

“Awalnya kan aku suka banget sama K-drama. Jadi aku ke Korea itu bukan cuma ke tempat wisata tapi juga ke lokasi syuting dramanya,” kata dia saat ditemui di The Hermitage Jakarta Pusat, Selasa 20 Agustus 2019. 

Dia bahkan rela pergi ke lima lokasi syuting drama Korea dalam satu waktu. Untuk sampai ke sana, biasanya dia selalu mencari informasi melalui website.

Baca juga: Demi Pohon, Restoran Ini Rela Nunggu 10 Tahun Sebelum Dibuka

“Aku cari alamatnya, lokasi syuting film ini di mana. Jadi sudah benar selama 5 hari ke Korea sehari itu bisa ke enam tempat gitu, dan ditargetkan pokoknya sehari gitu,” lanjut dia.

Bukan hanya itu saja yang membuat ibu tiga anak ini suka berkunjung ke Korea, tapi juga masyarakatnya yang friendly terutama bagi mereka yang mengenakan hijab. 

“Mereka enggak awam lihat kita yang berhijab, secara banyak makanan halal. Di sana juga ada masjid di Itaewon dan juga ada praying room sekarang kalau di tempat umum, makanan halal juga sudah ada di Itaewon, di Myeongdong street food ada beberapa yang dilabel halal, kalau tidak halal penjualnya akan kasih tau kita,” lanjut dia. (nsa)