Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 05:08 WIB

Seru Banget, Mutia Ayu Traveling Sendirian di Kolombia

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram @mutia_ayuu
Mutia Ayu

VIVA – Mutia Ayu, pedangdut yang dipersunting Glenn Fredly, ternyata punya hobi traveling. Serunya, ia kerap traveling seorang diri ke berbagai negara.

Lewat sebuah vlog yang diunggah di aku YouTube Mutia Ayu Wandini, ia menceritakan perjalanannya mengelilingi destinasi wisata. Salah satunya, saat ia mengunjungi Kolumbia. Di dalam kolom deskripsi, diketahui kalau vlog perjalanannya ke Kolombia itu diunggah sekitar satu tahun lalu.

Baca Juga

Ia berangkat ke Kolombia dari Jakarta seorang diri tanpa ditemani siapapun. Di dalam vlog tersebut, Mutia bercerita, ia melalui perjalanan selama tujuh jam dari Jakarta ke Dubai. Kemudian dia transit ke Brazil setelah melewati perjalanan 14 jam. Setelah itu, perjalanannya dilanjutkan menuju Bogota, ibu kota Kolombia, setelah perjalanan tujuh jam.

"Aku di Bogota stay tiga hari karena pengin jalan-jalan, pengin tahu dulu. Tapi di sini dingin banget 8-18 derajat untuk aku yang senang pantai. Benar-benar enggak kuat jadi aku pindah ke Santa Marta," ujar Mutia dalam vlog-nya.

Terpopuler

Di Santa Marta, Mutia menyewa apartemen untuk ditinggalinya selama satu bulan. Dia juga menceritakan, selama hari Senin hingga Kamis, ia habiskan dengan berjalan-jalan sendiri. Sementara di akhir pekan, ia habiskan bersama pacarnya saat itu.

Tak hanya saat berjalan-jalan, untuk sarapan Mutia juga menyiapkan sendiri. Setelah sarapan, ia kemudian memilih berjalan-jalan ke pantai. Di hari berikutnya, ia mengunjungi sebuah pantai di sana dan berjemur. Ia juga tak malu-malu memamerkan lekuk tubuhnya dalam bikini.

Lelah berjemur, Mutia melanjutkan dengan makan siang di sebuah restoran cepat saji. Ia memesan burger, soda, kentang, dan es krim. Kemudian, video berganti ke hari berikutnya di mana ia berencana mengunjungi Playa Blanca, sebuah pantai di Kolombia. Sayang, untuk menuju ke sana ternyata tak semudah yang dibayangkan Mutia.

Ia menumpang taksi tapi taksi itu tak bisa mengantarnya sampai ke pantai. Ia pun berhenti di sebuah kedai dan mengatakan kalau untuk menuju pantai itu ia harus menaiki perahu. Namun, sebelum berangkat ke sana, ia memilih untuk makan siang terlebih dulu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Beringas! Praveen Jordan 'Smash' Ranking Dua Dunia
SPORT - 4 jam lalu