Nikmatnya Icip-Icip Hidangan Khas Jepang Saat Liburan di Bali

Hidangan di Izikaya by Oku Bali
Sumber :
  • Instagram Izikaya by Oku

VIVA – Menikmati liburan di Bali dengan pemandangan khas Pulau Dewata, tentu menjadi hal yang menyenangkan. Bali bahkan kini menjadi tempat liburan yang menawarkan aneka kuliner. Bukan cuma kuliner khas Bali, beragam hidangan dari sejumlah negara juga tersedia, termasuk hindangan ala Jepang.
 
Ya, setelah membuka pintunya pada awal tahun ini, The Apurva Kempinski Bali kini dengan gembira mengumumkan pembukaan restoran khas Jepang-nya, Izakaya by OKU.
 
The Apurva Kempinski Bali baru saja meluncurkan penjelajahan gastronomi terbarunya dengan pembukaan Izakaya by OKU sebuah restoran khas Jepang yang menjadi koleksi kuliner terbaru di resor bintang lima ini.

Lewat rilis yang diterima VIVA dijelaskan bahwa Izakaya by OKU, merupakan pionir terdepan dari restoran pemenang penghargaan Restoran OKU di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Izakaya by OKU menegaskan untuk menghadirkan yang terbaik dari ciptaannya melalui penyampaian yang dinamis dan ramah.

Restoran Jepang dengan 60 kursi ini menawarkan suasana bistro chic dan pengalaman dapur terbuka, dimana tamu dan koki dapat berinteraksi secara langsung sembari menambahkan kesenangan dan kenikmatan.
 
Chef Deni Koswara, yang memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman memasak masakan Jepang, telah mempersiapkan kreasi-kreasi yang terinspirasi oleh metode dan bahan-bahan memasak tradisional Jepang. Beberapa menu favorit OKU yang tidak boleh dilewatkan adalah Karasumi Pasta, OKU Kaarage, OKU Aburi Salmon Roll, Truffle Gyu Don, Saikyo Cod, dan Mizu serta “Okukase”, set menu dengan lima macam makanan atau tujuh macam makanan kreasi andalan koki yang akan dipasangkan dengan sake dan cocktail khas restoran ini.

Selain itu, rangkaian minuman tradisional jepang seperti sake, shochu dan berbagai kreasi koktail juga ditawarkan dan disuguhkan oleh sake sommelier resor ini.
 
Menampilkan suasana serba kayu dan warna yang hangat dengan pencahayaan yang tepat, restoran Izakaya by OKU yang berkapasitas 60 kursi ini merupakan tempat yang tepat untuk merasakan pengalaman budaya makanan Jepang yang terletak di jantung Nusa Dua. Jika tertarik menikmati hidangan dan suasana santainya, Izakaya by OKU buka dari Senin sampai Minggu, 18:00 – 23:00.  

Bukan cuma bisa ici-icip hidangan ala Jepang, The Apurva Kempinski Bali juga menawarkan kemewahan di tepian pantai. Terletak di Sawangan, Nusa Dua, di atas lahan seluas 14 hektar yang berada tepat di atas tepian tebing, dengan pemandangan Samudera Hindia dan taman tropis.

Dengan mengusung konsep “Majestic Open-Air Theatre” atau teater terbuka yang megah, segala aspek dari resor bintang lima ini mencerminkan budaya, tradisi dan keanekaragaman Indonesia.

Resor ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik dan vila eksklusif, adapun sebanyak 60 persen dari jumlah akomodasi dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Mulai dari perjalanan kuliner yang unik dan perawatan spa dengan konsep yang istimewa, hingga ruang pertemuan yang luas dan kapel pernikahan yang memikat, The Apurva Kempinski Bali hadir sebagai panggung dimana keragaman budaya Indonesia dipadukan dalam balutan arsitektur dan desain interior yang bernilai seni tinggi.