Murah Banget, Tiket PP Jakarta-Jepang Cuma Rp250 Ribu

Kompas Travel Fair (KTF) 2019.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Sejak beberapa tahun belakangan, Jepang menjadi salah satu destinasi paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Bahkan, jumlah wisatawan Indonesia yang berwisata ke Jepang terus meningkat setiap tahunnya. 

Nah, bagi Kamu yang berencana berlibur ke Negeri Sakura dengan harga miring, Kompas Travel Fair (KTF) 2019 bisa menjadi tempat untuk berburu tiketnya. Di sini, Kamu bisa mendapatkan tiket promo ke Jepang dengan harga cuma Rp250 ribu. 

Caranya dengan memenangkan lelang tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP) mulai dari Rp0 hingga Rp250 ribu. Kamu bisa mendapatkannya dengan berkunjung ke KTF 2019 yang diadakan pada 20-22 September 2019, serentak di empat kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

“Melalui KTF, kami selalu berusaha menyajikan yang lebih baik bagi para traveler. Dengan menawarkan beragam pilihan baru, di antaranya paket wisata halal, paket wisata domestik dan petualangan. Kami berharap, KTF bisa membantu memperkaya literatur wisata para traveler, mendapatkan Iiburan yang bermutu dan menambah kegembiraan," ujar Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat, 20 September 2019. 

Selain promo ke Jepang, para pengunjung juga dapat menikmati promo tiket pesawat Jakarta-Labuan Bajo (PP) mulai dari harga Rp1,8 jutaan, Jakarta-Biak (PP) mulai dari Rp7,4 jutaan, Jakarta-Timika (PP) mulai dari Rp7,5 jutaan dan Jakarta-Jayapura (PP) mulai dari Rp8,6 jutaan. 

Tidak hanya itu, ada juga promo paket wisata spesial, di antaranya paket wisata ke Bangkok 3 hari 2 malam mulai dari Rp650 ribuan dan paket wisata ke Korea Selatan 4 hari 3 malam mulai dari Rp2,5 jutaan.

Kemudian ada pula paket wisata ke Melbourne untuk 4 hari 3 malam mulai dari Rp3,1 jutaan, hingga paket wisata ke Dubai 3 hari 2 malam mulai dari Rp3,4 jutaan.

Sebagai informasi, untuk di Jakarta acara ini akan diselenggarakan di JCC, Surabaya di Pakuwon Mall, Medan di Centre Point Mall dan Makassar di Phinisi Point. (nsa)