Traveling ke Pulau Jawa? Pesan Tiket Bus Agra Mas Bisa Lewat Traveloka

Ilustrasi traveling dengan bus.
Sumber :

VIVA – Pulau Jawa memiliki beragam potensi wisata yang tak kalah dengan daerah lainnya di Indonesia. Mulai dari keindahan alamnya, nilai sejarah dan budaya yang kental, hingga kekayaan kuliner daerah-daerah Pulau Jawa. 

Untuk pengalaman yang seru dan berkesan menjelajah Pulau Jawa, kamu tentu bisa menggunakan bus sebagai transportasi perjalanan kamu. Bahkan di sepanjang perjalanan pun, kamu dapat menikmati pemandangan alam yang cukup menyegarkan mata. 

Nah, salah satu bus yang bisa kamu gunakan untuk traveling di daerah-daerah di Pulau Jawa adalah Agra Mas.

Semakin berkembang, Agra Mas kini telah melayani sedikitnya 45 jurusan di Pulau Jawa. Terdapat kelas ekonomi AC, VIP, eksekutif, dan eksekutif plus dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Bus dengan kelas VIP, eksekutif, dan eksekutif plus dilengkapi reclining seat dengan konfigurasi kursi 2-2. Selain itu, setiap armada dilengkapi TV LCD, toilet, selimut, dan bantal untuk kenyaman istirahat di dalam bus. 

Nyaman dan mudah pesan lewat Traveloka

Untuk mendapatkan tiket bus Agra Mas, kini kamu bisa pesan online melalui Traveloka. Sebagai penyedia tiket bus online, memesan tiket PO Agra Mas bisa dilakukan dengan praktis kapan dan dari mana saja di Traveloka.

Hal yang pertama dilakukan saat memesan tiket bus Agra Mas, yaitu membuka aplikasi atau situs web Traveloka. Isi pencarian pada halaman Traveloka dengan tempat berangkat, tujuan, tanggal perjalanan, serta jumlah kursi yang akan dipesan.

Setelah itu, akan muncul pilihan bus termasuk rute, jadwal, dan harga tiket. Kamu bisa menggunakan menu filter untuk menyaring hasil pencarian dan melihat jadwal PO Agra Mas dengan mudah. Sebelum melanjutkan pemesanan lihat terlebih dahulu fasilitas, jadwal, harga, foto interior, serta rute.

PO Agra Mas memiliki enam rute populer yang sebagian besar menjangkau daerah-daerah di Jawa Tengah. Rute-rute populer tersebut yaitu Jakarta-Semarang, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Solo, Jakarta-Jepara, Jakarta-Kudus, dan Jakarta-Wonogiri.

Setelah memilih, isi data pemesan dan penumpang. Oh iya, jangan lupa memilih kursi dan pastikan data yang dimasukkan benar. Pilih cara pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sebelum batas waktu.

Terdapat beberapa metode pembayaran yang dapat kamu pilih saat memesan tiket Agra Mas melalui Traveloka. Tiket bus Agra Mas yang telah dipesan dapat dibayar dengan kartu kredit, transfer bank, hingga pembayaran tunai di mini market favorit.

Setelah berhasil melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan e-tiket Agra Mas melalui email, SMS, atau pada menu pesanan di aplikasi Traveloka kamu. Cukup tunjukkan e-tiket tersebut pada staf bus Agra Mas di lokasi penjemputan.

Traveloka menjamin tiket PO Agra Mas yang kamu pesan. Selain sebagai mitra resmi PO Agra Mas, Traveloka juga menyediakan layanan Customer Service selama 24 jam. Jika ada pertanyaan atau masalah, Traveloka siap membantu melalui telepon, chat, atau instant message pada Traveloka App.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo, pesan tiket bus Agra Mas melalui Traveloka sekarang juga!