Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 3 Oktober 2019 | 12:03 WIB

Setahun di RI Realme Masuk 5 Besar, Krisva Agniesczca: Bangga!

Team VIVA »
Siti Sarifah Alia
Foto :
  • Viva.co.id/Sarie
PR Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszca

VIVA – Semua orang yang bekerja di Realme Indonesia merasa terharu. Dua perusahaan riset global telah mengukuhkan Realme sebagai smartphone nomor 5 yang terbanyak dijual di Indonesia. Posisinya membayangi Xiaomi dan berhasil mendepak Huawei.

Salah satu yang paling berbahagia adalah PR Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszca. Bagaimana tidak? Usia Realme di Indonesia belum mencapai setahun eksistensinya. Bahkan wanita yang akrab dipanggil Vava ini masuk ke Realme beberapa bulan setelah smartphone itu masuk ke Indonesia.

Baca Juga

Realme sendiri merupakan merek yang baru dikenal masyarakat dalam beberapa bulan belakangan. Namanya muncul pertama kali sebagai subbrand dari Oppo, smartphone yang lebih dulu hadir di Indonesia. Pendiri Realme juga mantan bos Oppo, Sky Li. Dia adalah VP & Head of Overseas Business Departement Oppo yang berhasil mengembangkan bisnis Oppo di 31 negara, termasuk Indonesia dan wilayah lain, seperti Afrika dan Timur Tengah. 

Kepada Viva.co.id, Vava menjabarkan apa yang disebutnya sebagai smartphone yang mengerti anak muda. Dia juga menceritakan suka duka bekerja di perusahaan yang notabene produksi negeri Tiongkok.

Berikut wawancara Viva.co.id bersama dengan Vava di video berikut.

Topik Terkait