Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 20 Juli 2018 | 12:00 WIB

Pameran dan Kompetisi Mobil Modifikasi Hadir di Medan

Team VIVA »
Ririn Aprilia
Foto :
Seri ke-9 pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM)

VIVA – Seri ke-9 pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM) akan diselenggarakan di kota Medan, bertempat di Ringroad Citywalks, Sabtu-Minggu 21-22 Juli 2018 akhir pekan ini.

Tahun ini, IAM akan digelar sebanyak 17 seri di Indonesia, ditambah 2 seri International Automodified di Bangkok, Thailand, yang telah diselenggarakan 2-4 Februari lalu, dan Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan diselenggarakan 8-9 Desember mendatang.

Baca Juga

Lebih dari 110 mobil modifikasi telah terdaftar dan akan tampil di IAM Medan 2018. Seri Medan tahun ini akan digelar di tempat baru, Ringroad Citywalks, setelah beberapa tahun diselenggarakan di Palladium Mall -Medan kembali dipilih menjadi kota gelaran seri kompetisi IAM karena sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan terus menerus menunjukkan antusiasme dan perkembangan yang sangat baik di bidang industri otomotif, terutama di dunia modifikasi mobil.

Terpopuler

Seperti pada seri-seri IAM sebelumnya, secara bersamaan akan digelar pula Daihatsu Dress-up Challenge yang merupakan kompetisi satu merek terbesar di Indonesia, serta kompetisi audio mobil HINSound&Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan Car Audio Network (CAN) Indonesia.

Indonesia Automodified (IAM) diselenggarakan oleh PT HIN Promosindo, yang sebelumnya menyelenggarakan event serupa sejak 2001, diantaranya Hot Import Nights (HIN), Autoblackthrough (ABT), Autosalon, dan sejumlah event lain.

Sepanjang tahun 2017, IAM yang diselenggarakan HIN Promosindo kembali membuktikan diri sebagai tolak ukur seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar dan terluas di tanah air setelah sukses menghadirkan total lebih dari 3000 peserta kompetisi mobil modifikasi di 21 seri penyelenggaraan IAM. Kembali ke kota Medan di tahun 2018 dengan menempati venue baru, gelaran ke-9 dari total 17 seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Automodified di Indonesia akan hadir di Ringroad Citywalks Medan, Sabtu-Minggu 21-22 Juli akhir pekan ini.

Sebanyak lebih dari 110 mobil modifikasi terbaik di kota Medan dan sekitarnya, termasuk Binjai, Pekanbaru, hingga Aceh, telah terdaftar dan akan tampil di IAM Medan tahun ini di tahun 2018sebagai perorangan maupun klub dan workshop, diantaranya Connection X SIR, Hasta La Vista Indonesia, IKC, Cround, Jaya Automotive, Freedom Solidarity Aceh, Humble Aceh, 1818 Auto Lhokseumawe, Tokekx, Different, Embrio, Omletz, Limitless x NS Garage, TLCI, Evolution Indonesia, IJM, Yemima, Japan, dan masih banyak lagi.

Selain para modifikator, IAM Medan 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle, diantaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision Automotive Lighting, Dominations Audio, dan lain-lain.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Pameran Mobil Antik di Arab Saudi
TVONE NEWS - 8 bulan lalu