Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 26 April 2019 | 18:51 WIB

Mau Parkir atau Nebeng dengan Mudah, Coba Cara Ini

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Foto :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Pengendara motor mengambil karcis parkir di Park and ride Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.

VIVA – Kehadiran teknologi digital memudahkan orang dalam beraktivitas sehari-hari. Saat ini, hampir semua hal bisa dilakukan melalui aplikasi yang tersaji di smartphone.

Mulai dari mencari transportasi, hingga memesan tiket. Bahkan, ada juga aplikasi untuk mereka yang ingin mencari parkir kendaraan.

Baca Juga

Seperti yang ditawarkan oleh Astra Digital. Melalui beberapa aplikasi, mereka berusaha mempermudah para pemilik kendaraan atau mereka yang membutuhkan sarana transportasi.

“Kami ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi dan produk, yang membantu keseharian saat ini. Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan konsumen, ” ujar Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional, Djap Tet Fa di Jakarta, Jumat 26 April 2019.

Terpopuler

Saat ini, ada empat aplikasi yang mereka tawarkan Pertama, yakni seva.id, sebuah marketplace yang menyediakan layanan simulasi kredit, pemesanan kendaraan, dan pemeliharaan kendaraan.

Ada dua fitur menarik pada aplikasi tersebut, yakni mencari kendaraan baru stok lama, dan pembelian kendaraan dengan jaminan satu hari dikirim ke rumah. Namun, tentu ada syarat yang berlaku.

Aplikasi kedua adalah Cari Parkir, yang berguna bagi para pengendara motor dan pengemudi mobil memarkir kendaraan mereka di psuat perbelanjaan atau stasiun.

Kemudian, ada Sejalan, yang bisa dimanfaatkan untuk mencari tumpangan saat hendak bepergian ke luar kota. Terakhir, ada Movic, yakni layanan peminjaman kendaraan atau rental.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Parkir Sembarangan, Mobil Ini Dirusak Pegawai Toko
TVONE NEWS - 4 bulan lalu