Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 6 Mei 2019 | 10:29 WIB

Daftar Mobil dan Motor Terbaik di IIMS 2019

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • VIVA/Pius Yosep Mali
SUV DFSK Glory 560 tampil dalam pameran IIMS 2019

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show 2019, telah resmi ditutup pada Minggu 5 Mei 2019. Di akhir acara, panitia mengumumkan beberapa mobil dan motor yang mendapat penghargaan.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Senin 6 Mei 2019, ada tiga merek yang meraih lebih daru satu penghargaan. Pertama, DFSK Glory 560 dinobatkan sebagai low sport utility vehicle terbaik dan mobil yang paling banyak diuji coba. Sementara, DFSK sendiri dipilih sebagai merek yang paling banyak membuat kegiatan di stan mereka.

Baca Juga

Wuling juga mendapatkan banyak penghargaan, yakni sebagai stan terbaik dengan ukuran lebih dari 500 meter persegi, Wuling Cortez Turbo sebagai best multi purpose vehicle, serta merek yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.

Kemudian, BMW X5 dinobatkan sebagai mobil SUV mewah terbaik, dan gelar mobil sport terbaik jatuh pada BMW Z4. Kategori Best Low MPV diberikan kepada Mitsubishi Xpander Limited, Best SUV untuk Toyota CH-R, Honda Brio Satya sebagai LCGC terbaik, dan Mazda6 Estate sebagai sedan terbaik.

Terpopuler

Suzuki mendapatkan kategori spesial, sebagai best world premier untuk All New Carry dan most view Instagram posting. All New Nissan Livina diberi penghargaan sebagai mobil pilihan pengunjung.

Di segmen roda dua, Honda CB650RR memenangkan kategori best naked bike dan honda X-ADV sebagai best trail adventure. Kemudian, Lambretta V200 Special dipilih sebagai best scooter dan Gesits sebagai motor listrik terbaik.

Sepeda motor yang paling banyak dicoba pengunjung adalah Royal Enfield, gelar motor sport terbaik diberikan pada BMW S1000R dan Triump Scrambler 1200XE jadi motor petualang terbaik. (kwo)

Laporan Chalilka Putra/ Jakarta

Topik Terkait
Saksikan Juga
Mau Pacarin SPG IIMS 2019? Ini Syaratnya Guys!
OTOMOTIF - 3 bulan lalu