Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 10 Juni 2019 | 08:59 WIB

Touring Sendirian, Jurnalis Otomotif Dinyatakan Hilang

Team VIVA »
Toto Pribadi
Foto :
  • autoweek
Davey G Johnson

VIVA – Seorang jurnalis otomotif kawakan asal Amerika Serikat (AS) dinyatakan hilang setelah sebelumnya diketahui melakukan touring dengan sepeda motor seoraang diri. Pihak kepolisian kini tengah terus mencari keberadaan Davey G Johnson.

Jurnalis yang pernah bekerja di Jalopnik dan kini menjadi wartawan senior di media mingguan Car and Driver ini dinyatakan hilang sejak Rabu kemarin. Terakhir ia diketahui tengah touring dengan sepeda motornya di Sierra Nevada.

Baca Juga

"Kami saat ini terus melakukan pencarian. Kami juga telah menurunkan anjing pelacak, drone hingga kapal boat untuk melakukan pencarian," kata Letnan Anthony Eberhardt, sherrif Calaveras saat dikonfirmasi autoweek.

Bahkan menurut Anthony, proses pencarian Davey kini telah diperluas hingga Butte and Amador, yang masuk negara bagian California.

Terpopuler

Davey dinyatakan hilang setelah sepeda motornya ditemukan di Big Bar River Acces. Namun menurut koleganya, posisi motor Davey saat ditemukan tengah terparkir dengan aman di sebuah rest area. Helm dan sarung tangannya juga ditinggal di motor.

Dugaan sementara, sang jurnalis mungkin menghilang saat menjelajah daerah yang memang masih alami tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Nyoba Touring Pakai Vespa Ke Gunung Bromo, Pegel Nggak Sih?
OTOMOTIF - 7 bulan lalu