Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 25 Juli 2019 | 17:39 WIB

3 Booth Paling Ramai di GIIAS 2019, Ada Wuling

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Foto :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Stan Wuling di GIIAS 2019

VIVA – Setiap tahun, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 selalu sukses mendatangkan pengunjung dari berbagai kota. Selain bisa menyaksikan mobil model terbaru, mereka juga dapat melihat kemajuan teknologi otomotif saat ini.

Berdasarkan pengamatan VIVA, Kamis 25 Juli 2019, ada beberapa stan atau booth yang ramai dikunjungi. Yang pertama adalah Toyota, yang memajang beberapa mobil unik.

Baca Juga

Mobil sport GR Supra tampak begitu menyita perhatian pengunjung, bahkan banyak yang rela antre demi bisa berfoto di dekat kendaraan berbanderol Rp2 miliar tersebut. Selain GR Supra, model lain yang juga banyak jadi obyek foto adalah Prius Hybrid, Fortuner dan Rush.

Saat pandangan pindah ke Mitsubishi, suasana juga tak kalah ramai. Para pengunjung sibuk memotret Eclipse Cross, yang dipajang menggantung. Kerumunan juga tampak di mobil balap reli Xpander AP4.

Terpopuler

“Banyak banget yang penasaran dengan Xpander milik Rifat Sungkar ini,” ujar salah satu wiraniaga Mitsubishi yang enggan disebutkan namanya.

Stan pendatang baru asal China, Wuling, juga sukses membuat penasaran orang yang datang ke GIIAS hari ini. Confero S dan Almaz yang dibekali fitur canggih, membuat pengunjung ingin bertanya lebih jauh. Alhasil, banyak wiraniaga yang harus diterjunkan untuk melayani.

Meski didominasi oleh merek Jepang, ada beberapa stan pabrikan mobil asa Eropa yang tampak ramai. Uniknya, pemandangan itu tidak hanya ada di ruang pamer, namun juga di deretan meja transaksi.

Tiga merek mobil asal Eropa yang banyak didatangi pengunjung GIIAS, yakni Mercedes-Benz, BMW dan Renault.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ngerjain Glory Jadi SPG, Hasilnya Gak Nyangka!
OTOMOTIF - 3 bulan lalu