Enggak Cuma Mobil, Beli Truk di GIIAS Juga Bisa Kredit Nol Persen

Truk Hino Dutro Hybrid dipamerkan di GIIAS 2019
Sumber :
  • Hino

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 dimanfaatkan oleh para produsen kendaraan untuk meningkatkan penjualan. Hal itu berlaku di semua jenis, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

Bahkan, pabrikan truk dan bus juga menggelar promo, demi menarik konsumen untuk bertransaksi. Salah satunya adalah Hino, produsen asal Jepang.

Selama penyelenggaraan GIIAS tahun ini, Hino menawarkan kemudahan untuk pembelian truk New Dutro andalan mereka. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motor Sales Indonesia, Santiko Wardoyo.

“Layanan ini hadir sebagai komitmen Hino, untuk selalu mempermudah bisnis konsumen, serta membantu bisnis mereka tumbuh dan berkembang,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Kamis 25 Juli 2019.

Promo yang diberikan kepada konsumen, yakni uang muka sebesar Rp10 juta. Namun, peminat juga bisa memilih paket kredit lainnya, yakni bunga nol persen.

“Bekerja sama dengan tujuh perusahaan pembiayaan. Yaitu Hino Finance Indonesia, Indomobil Finance, Adira Dinamika Multi Finance, Mandiri Tunas Finance, Arthaasia Finance, Clipan Finance, dan Mistui Leasing Capital Indonesia,” tuturnya.

Selain promo penjualan, HMSI juga memberikan diskon hingga 55 persen untuk pembelian suku cadang bus RN 285. Onderdil yang mendapat rabat, yaitu bushing S/A rubber, sleeve stabilizer bar, cushion stabilizer, flywheel assy, dan shock absorber.

Pengunjung juga bisa melihat-lihat kehebatan dari truk canggih mereka, Dutro Hybrid. Memanfaatkan teknologi hibrida, konsumsi bahan bakarnya mencapai 13,6 kilometer per liter solar.