Garuda Indonesia Siapkan Mobil Antar Jemput Rp2,2 Miliar

Kerja sama Garuda Indonesia dan BMW
Sumber :
  • Dok: BMW

VIVA – Menjadi orang kaya memang menyenangkan. Mereka selalu dikelilingi oleh kemewahan, baik barang maupun layanan. Bahkan, untuk bepergian menggunakan pesawat terbang saja mereka bisa melakukannya dengan gaya.

Hal tersebut dimungkinkan, karena Garuda Indonesia baru saja menjalin kerja sama dengan BMW Group Indonesia. Setiap penumpang first class, diberi fasilitas berupa kendaraan mewah untuk mengantar dan menjemput mereka.

Mobil yang digunakan juga bukan sembarangan, yakni BMW 740Li. Sedan tersebut adalah seri tertinggi dari pabrikan asal Jerman itu yang statusnya saat ini sudah diproduksi secara lokal.

“Hadirnya BMW 740Li sebagai bagian dari layanan first class Garuda Indonesia, sesuai dengan komitmen kami menghadirkan pengalaman penerbangan eksklusif. Mulai dari sebelum hingga sesudah terbang,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara melalui keterangan resmi, Jumat 2 Agustus 2019.

Seri 740Li dipilih, karena mobil tersebut bisa dikonfigurasi untuk menghadirkan tempat duduk mewah ala kabin pesawat di kelas pertama. Semua pengaturannya sudah elektrik, dan penumpang bisa menikmati hiburan cukup melalui sentuhan.

Untuk memberi kesan lapang, mobil seharga Rp2,229 miliar off the road itu dipasang kaca panoramic yang luas di bagian atap, sehingga penumpang bisa menikmati langit malam dengan jelas.

“Penumpang first class Garuda Indonesia dapat merasakan layanan premium, bahkan di tengah lalu lintas padat dan sebelum penerbangan dimulai,” tuturnya.