Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 01:12 WIB

Tumplek Blek 2019 Jadi Bursa Otomotif Lintas Generasi

Team VIVA »
Toto Pribadi
Muhammad Indra Nugraha
Foto :
  • Pius Yosep
Lapak helm di ajang Tumplek Blek 2017, di Senayan, Jakarta.

VIVA – Tumplek Blek kembali hadir pada tahun ini, dan akan digelar selama dua hari pada 31 Agustus - 1 September 2019.  Di edisi yang ke-20 ini, ajang yang dinantikan para pecinta otomotif di Indonesia tersebut bakal menyuguhkan sajian lintas generasi, dan juga kembali digelar di lokasi awal.

Pada tahun 2018, ajang yang digagas oleh Tabloid Otomotif ini diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tahun ini kembali ke lokasi sebelumnya, yaitu di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Menariknya lagi, lahan yang digunakan lebih luas dari tahun lalu, yakni 3,6 hektare.

Baca Juga

Sedangkan tahun 2018 hanya memakai luas lahan sebesar 2,5 hektare. Selain tempat yang lebih luas, Tumplek Blek juga ingin membawa pengunjung setianya untuk kembali bernostalgia di ajang ini.

“Kembalinya Otobursa Tumplek Blek tahun ini ke Senayan diharapkan akan meningkatkan minat serta menjadi ajang nostalgia tersendiri bagi para pengunjung setia yang selalu hadir di acara ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid Otomotif, dalam rilisnya ke 100KPJ.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Duh! Honda Monkey & Super Cub Emang Bikin Ngiler
OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu
Terpopuler