Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 25 Agustus 2019 | 15:23 WIB

Top Brand Award, Ini Dia Dealer Mobil Terbaik

Team VIVA »
Toto Pribadi
Foto :
  • Astrido
Astrido raih penghargaan sebagai dealer mobil terbaik

VIVA – Astrido menerima penghargaan prestisius untuk kategori dealer mobil terbaik yang diadakan Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaan ini sendiri merupakan sebagai sebuah simbol kepercayaan kepada merek-merek top di pasar Indonesia termasuk kategori dealer mobil.

Dari keterangan tertulis yang redaksi VIVA.co.id terima, Astrido terpilih dari hasil survei yang dilakukan kepada sekitar 12 ribu responden dengan metodologi Top Brand Index dengan tiga parameter penilaian untuk mengukur kekuatan merek tersebut di tengah masyarakat.

Baca Juga

Parameter pertama, didasarkan atas parameter pertama yang disebutkan responden. Kedua, berdasarkan merek yang baru saja digunakan responden dan yang ketiga yakni didasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang oleh responden.

Terpopuler

Foto: Toyota Astrido Pondok Gede dalam sebuah acara komunitas

"Penghargaan ini merupakan apresiasi dan suatu kebanggaan bagi Astrido. Kerja keras dan upaya seluruh tim Astrido dalam hal pelayanan dan engagement kepada pelanggan telah membuahkan hasil menggembirakan yang ditandai dengan diterimanya penghargaan ini," President Direktur Astrido Group, Fernando Gunawan.

Lebih lanjut Fernando mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas produk dan jasa kepada pelanggan dan menjadikan pilihan terbaik bagi kebutuhan kendaraan Toyota, Daihatsu dan Isuzu.

Saat ini Astrido Group merupakan dealer resmi Toyota, Daihatsu dan Isuzu. Astrido Group juga menyediakan pembiayaan kendaraan dengan cicilan terjangkau melalui Astrido Finance. Demi memberikan kemudahan dan berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan, telah ada 33 cabang dari berbagai unit bisnis dan wilayah.

Seiring waktu, Astrido juga terus berupaya melakukan inovasi layanan agar sesuai dengan kebutuhan dan tren di era digital yang serba cepat saat ini.

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Petarung Filipina Jadi Korban Tendangan Maut Jeka Saragih
- 15 jam lalu