Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 21 Oktober 2019 | 06:27 WIB

Kronologi Terbakarnya Mobil Lamborghini Raffi Ahmad

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Foto :
  • Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Sean Gelael

VIVA – Pada Sabtu, 19 Oktober lalu, presenter Raffi Ahmad tertimpa musibah saat mobil spot Lamborghini miliknya terbakar. Mobil tersebut terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Atas kejadian mobil itu terbakar hebat hingga menghanguskan hampir seluruh bagiannya, Raffi mengatakan sudah ikhlas. Dan, melalui sebuah video di akun YouTubenya Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkap kronologi terbakarnya mobil Lamborghini itu.

Baca Juga

Dalam video berdurasi sekitar 12 menit itu, Raffi Ahmad yang ditemani Nagita Slavina dan Rafathar menjelaskan awal mula bagaimana ia bisa mengalami musibah di Sentul. Raffi mengatakan, di hari peristiwa itu terjadi, ia berencana membuat konten YouTube bersama pembalap Sean Gelael.

Lantas, pergilah ia ke Sentul dan membuat konten yang berisi review mobil milik Sean. Sementara mobil Lamborghini yang awalnya direncanakan untuk dipakai, tapi akhirnya tidak jadi. Karena atap, mobil Lamborghini milik Raffi bisa terbuka, ia menggunakannya untuk mengambil gambar dengan kamera.

Terpopuler

Namun, karena hari itu ia juga harus menghadiri acara tujuh bulanan Paula dan Baim, Raffi pun tidak berlama-lama di Sentul. Ia memutuskan untuk cepat kembali.

"Aku pakai Alphard biar bisa ngebut dan Lambo biar pulang ke rumah. Pas keluar Sentul itu ada nanjak. Aku di depan agak ngebut karena harus ke tempat Baim. Keluar bareng, Lambo di belakang, mobil Sean di belakang Lambo," ujar Raffi dalam videonya yang dilihat VIVA, Senin, 21 Oktober 2019.

Tiba-tiba, rombongan di belakang Raffi berjalan melambat hingga membuatnya harus meminggirkan mobil. Supir Raffi yang membawa Lamborghini kemudian melaporkan kalau mobilnya keluar asap. Raffi awalnya bersikap cuek karena menganggapnya mungkin hanya masalah sepel.

Tapi, tak lama Sean menelepon Raffi Ahmad dan mengatakan mobil Lamborghininya terbakar.

"Aku lemas banget. Antara mau balik lagi atau lanjut ke acara Baim karena acaranya live," kata Raffi.

Lalu, supir Raffi mengambil inisiatif untuk melepas plat mobil dan menyelematkan STNK serta BPKB mobil. Raffi juga tidak ingin kejadian mobilnya yang terbakar di jalan raya itu menjadi tontonan warga dan menimbulkan keresahan.

"Sebenernya enggak tahu itu masalah bensin atau ada orang jahil, sama sekali enggak tahu. Mobil sekarang ada bengkel. Sebenernya Lambo itu pakai body kit bukan body original, takutnya karena body kit kalau kena api dikit nyebar. Makanya mobil lagi dicari, dicek penyakitnya apa," kata Raffi lagi.

Topik Terkait