Kontestan Modif ‘Wong Kito’ Bersaing di IAM MBtech Palembang

Indonesia Automodified (IAM) MBtech Palembang.
Sumber :
  • IAM MBtech

VIVA – PT HIN Promosindo kembali menyelenggarakan kontes modifikasi nasional Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang baru saja berlangsung di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 19 – 20 Oktober 2019 lalu.

Gelaran tour series yang telah memasuki kota ke-13 ini dilaksanakan selama 2 hari dengan menghadirkan peserta dari wilayah Palembang dan sekitarnya. IAM MBtech Palembang menjadi event tour series yang diselenggarakan PT HIN Promosindo sepanjang tahun 2019 ini.

Husna Sugiana, salah seorang penyelenggara IAM, mengatakan bahwa ini adalah event ke-4 di Kota Palembang. Husna juga mengatakan bahwa di tahun-tahun sebelumnya antusiasmenya baik dari kontestan maupun pengunjung cukup baik. Oleh karena itu, HIN Promosindo kembali menggelar IAM MBtech tahun ini.

“Melihat lokasi ini merupakan pusat pentas olahraga terbesar di Palembang serta sempat menjadi tuan rumah event olahraga di Asia, yaitu Asian Games, menjadi alasan kuat kami untuk mengadakan kontes modifikasi di Jakabaring Sport City Dinning Hall,” papar Husna, di Palembang, Jumat, 18 Oktober 2019.

Mengusung lahan di area indoor seluas lebih-kurang 1.200 sqm, event ini tidak hanya sekadar menampilkan berbagai aneka modifikasi mobil, tapi juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik lainnya.

Berdasarkan data yang sudah terangkum, sejumlah kontestan modifikasi telah menyatakan keikutsertaannya di IAM MBtech Palembang. Sebut saja saja Next Generation Community (NGC), Freedom Community, ASALVO, Xalvador, Omletz, JAC, Unyu-Unyu, XX, KKCI, Mobility Jambi, Blacklist Jambi, Sekip Jaya, Dio Lagi, WLCI, dan masih banyak lagi kontestan IAM lainnya.

Kemudian, di ajang Daihatsu Dressup Challenge (DDC), beberapa komunitas yang sudah terdaftar antara lain MAXXIO, SIC, CAI, AXIC, DXIC, Taruna Owner, AAFCI, Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), AASD, Sirionity, dan lain sebagainya.

Penyelenggaraan IAM MBtech di Kota Palembang ini juga berhasil menggaet berbagai brand aksesoris otomotif kondang antara lain Accelera, Sonax, Pioneer, XL, dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi.

Sebagai salah satu kontes modifikasi terbesar yang sudah mencakup wilayah mancanegara, Indonesia Automodified terus melakukan eksistensinya di berbagai belahan Nusantara untuk berupaya menampilkan serta mengemas sebuah event yang dapat dinikmati semua kalangan.

Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari ini, menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan geliat kaum milenial, khususnya para pecinta modifikasi mobil secara umumnya, seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt serta Photography Competition.