Booth Daihatsu Bawa Suasana Hangat di Tokyo Motor Show 2019

Soichiro Okudaira, President Daihatsu Motor Jepang.
Sumber :
  • Daihatsu

VIVA – Daihatsu Motor Company., Ltd. kembali eksis di gelaran internasional Tokyo Motor Show 2019 ke-46 dengan tema “Gathering: Providing warmth to everyone’s live” yang dimaknai dengan “Kebersamaan: Menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang”. 

Hadir dengan booth berukuran 1.350 meter persegi di Aomi Exhibition Hall, booth Daihatsu menampilkan 9 mobil yang di antaranya adalah 4 Concept Car yang tayang perdana (World Premier Model): IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai, dan WakuWaku. 

Ke-empat model tersebut merupakan line-up kendaraan Daihatsu masa depan, yang terdiri dari IcoIco  “Public Transporter” tanpa pengemudi (otonom) yang menunjang kebebasan bergerak  bagi penumpangnya, ideal sebagai angkutan umum bagi smart city.

Kemudian, TsumuTsumu ”Mini Truck Compact” generasi mendatang yang menggabungkan kabin luas dan nyaman serta dek cargo yang besar; WaiWai Minivan berukuran sedang dengan ruang yang nyaman untuk aktivitas menyenangkan bersama keluarga, dan WakuWaku, mobil konsep mini-SUV dengan tampilan cross-over yang menawarkan nuansa fun dan menginspirasi pengendara untuk pergi ke mana saja dengan membawa barang favoritnya.

Yang menarik, booth Daihatsu di event internasional 2 tahun sekali ini bernuansa gaya hidup masa depan yang membawa kehangatan bagi setiap orang melalui energi yang didapat dari menggunakan kendaraan Daihatsu.

Selain meng-highlight 4 Concept Car dan Live Performances, Daihatsu juga ingin pengunjung dapat menikmati booth yang nyaman, baik untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak, dengan menyediakan kids corner yang tersedia baik di bagian dalam maupun depan booth.

Di area bagian dalam, tersedia arena mewarnai gambar yang fun. Selain itu, di area depan booth, tidak tanggung-tanggung, Daihatsu berkolaborasi dengan Kidzania menyediakan fasilitas arena simulasi perakitan kendaraan, sehingga anak-anak dapat mengetahui dan menjajal bagaimana proses merakit sebuah mobil.

Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show kali ini menggambarkan Warm Future Lifestyle yang erat kaitannya dengan peran Daihatsu untuk menciptakan hidup menjadi lebih nyaman dengan lifestyle masa depan yang penuh kehangatan, melalui kendaraan yang memberikan energi bagi masyarakat semua,” ungkap Ichiro Otaki, GM Overseas Sales & Marketing Promotion Daihatsu Motor Company (DMC).