Toyota Yaris Ikut 'Party' Bareng di DWP 2019

Toyota Yaris ikut turun di Dance Floor DWP 2019
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Festival electric digital music atau EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project kembali digelar tahun ini. DWP 2019 kembali digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, tahun lalu acara yang sama dihelat di pulau Bali.

Bagi yang menyempatkan diri datang ke area DWP 2019, mungkin bisa melihat sebuah 'akuarium' dengan ambient light warna-warni. Di dalamnya, dipajang sebuah mobil Yaris yang sudah dimodifikasi.

Produk hatchback andalan PT Toyota Astra Motor itu ikut meramaikan lantai dansa. Ikut mejeng di DWP 2019, tentu saja mobil tak dibiarkan berpenampilan standar. Ya, Yaris X itu sudah dilengkapi meja disc jockey.

Tentu meja DJ yang dipasang di bagasi belakang itu bukan sekadar pajangan. Sejumlah DJ ternama, seperti Moskilove, Diana Dee, Ninda Felina, Vara, Yoren, serta Dipha Barus akan menunjukkan kebolehannya mengolah musik dan menghibur pengunjung.

Baca juga: Mobil-mobil Mewah 'Crazy Rich Surabaya' Pindah Parkir ke Kantor Polisi

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, kehadiran Yaris di DWP, disertai serangkaian aktivitas menarik, diharapkan menambah keceriaan kalangan muda millennial dalam menikmati semarak festival tahunan itu.

“Aktivitas DJ Performance yang rutin digelar di Yaris X selama DWP 2019, sengaja dihadirkan. Sehingga kehadiran Yaris bisa makin memberikan kepuasan lebih bagi pengunjung untuk menikmati acara tahunan itu,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu 14 Desember 2019.

Keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan musik, khususnya bagi yang berjiwa muda.

Sebelumnya, Toyota juga sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.