Siapa yang Paling Laris Jualannya, Mercedes-Benz atau BMW?

Logo Mercedes-Benz
Sumber :
  • Daimler

VIVA – Mercedes-Benz dan BMW sudah dikenal lama, sebagai produsen mobil mewah. Kedua merek otomotif itu berkantor pusat di Jerman, namun memasarkan produknya di berbagai negara.

Jajaran produk yang ditawarkan kepada pelanggan dan penggemar mobil mewah di seluruh dunia, mulai dari jenis sedan sampai kendaraan sport utility vehicle atau SUV.

Tak hanya berkompetisi untuk menawarkan produk, Mercedes Benz dan BMW juga bersaing untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan berteknologi canggih, untuk masa depan.

Lantas, siapakah merek yang paling laris dan sukses merebut hati pengguna mobil mewah? Melansir dari Carscoops, Selasa 14 Januari 2020, keduanya berhasil menjual jutaan mobil baru tahun lalu.

Baca juga: Solusi Bagi Pemilik Mobil, yang Rumahnya Tidak Dilengkapi Garasi

Merek BMW sepanjang tahun lalu, diketahui berhasil menjual 2,17 juta mobil di dunia. Sementara itu kompetitornya, yakni Mercedes-benz mencatat penjualan 2,34 juta unit.

Mercedes-Benz tahun lalu menjual banyak mobil di Jerman, Inggris, Prancis, Spanyol, Belgia, Swiss, Polandia, Portugal, Korea Selatan, Jepang, Australia, Thailand, Vietnam, Singapura, Singapura, Kanada dan Afrika Selatan.

Sementara itu, BMW mengumumkan bahwa perusahaannya berhasil menjual ratusan ribu mobil mewah di Amerika Serikat. 

Selain Mercedes-Benz dan BMW, merek otomotif Jerman yang digemari orang-orang kaya di dunia adalah Audi. Penjualan mobil ini sepanjang tahun lalu mencapai 1,85 juta unit di dunia.