Ojol Ini Sukses Bikin Bingung Netizen Dua Kali

Pengendara ojol membawa barang besar
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Jika diperhatikan, banyak hal unik yang terjadi di jalanan setiap hari. Baik yang dilakukan oleh pengemudi mobi, maupun para pengendara sepeda motor.

Kehadiran para pengendara ojek berbasis aplikasi, juga semakin menambah warna dalam semua peristiwa yang berlangsung di jalan raya.

Selalu ada warganet yang berada di saat dan waktu yang pas, untuk mengabadikan momen tersebut. Contohnya, seperti yang diunggah di Instagram @newdramaojol.id.

Dikutip dari laman media sosial itu, Selasa 21 Januari 2020, ada foto yang menunjukkan perjuangan seorang pengendara ojol, saat mengantar barang.

Baca Juga: Jumlah Honda PCX di Indonesia Bikin Takjub 

Pada foto pertama, warganet fokus dengan muatan yang dibawa. Meski hanya menggunakan sepeda motor, namun pengendara tetap mau melakoni pekerjaan membawa sebuah wahana kecil berbentuk perahu.

Wahana tersebut dibekali dengan roda, dan berukuran lebih besar dari motor yang membawanya. Caranya adalah dengan mengikat besi wahana ke pegangan pembonceng.

“Sumpah keterlaluan,” komentar warganet.

“Tega banget yang order kayak gitu,” kata warganet lainnya.

Namun, ada hal lain yang juga bikin netizen terkejut. Mereka bingung, jasa aplikasi mana yang dipakai untuk mengirim barang itu. Sebab, jaket dan helm yang dikenakan pengendara berbeda.

“Ini gosend apa grabexpress instan hayo tebak,” tulis warganet.

“Helm gojek jaket grab,” tutur warganet lainnya.