Aksi Gila Bocah Ngamen di Lampu Merah Bawa Pistol

Bocah meminta uang sembari menodongkan pistol
Sumber :
  • Worldofbuzz

VIVA – Banyak cara dilakukan orang untuk mendapatkan uang. Ada yang menempuh jalan halal, ada juga yang nekat memilih jalur haram.

Sebagian melakukannya dengan giat, namun ada juga yang malas-malasan. Bahkan, ada yang memanfaatkan rasa takut orang lain untuk bisa memperoleh duit.

Seperti yang dilakukan oleh bocah satu ini. Dilansir dari Worldofbuzz, Kamis 20 Februari 2020, seorang bocah menjalani profesi sebagai pengamen di lampu merah Kota Sabah, Malaysia.

Bocah yang tidak diketahui identitasnya itu menggunakan samaran pengamen, sebagai kedok dari aksi pemerasan. Pada gambar yang diambil oleh salah satu pengguna jalan, tampak ia mengacungkan sepucuk pistol ke arah pengemudi mobil.

Baca juga: Razia Motor Gaya Begini Bikin Netizen Lemas Dengkul

Sontak hal itu membuat kaget para pengguna jalan, yang kebetulan ada di kawasan tersebut. Tanpa mengenakan baju, sang bocah tampak santai menggenggam senjata api tersebut sembari menunggu receh yang diberikan oleh pengemudi.

Tak jauh dari situ, tampak seorang wanita sedang menggendong bocah lain yang usianya lebih muda. Ia ternyata adalah ibu dari bocah yang membawa pistol tersebut.

Peristiwa itu lantas dilaporkan ke polisi. Tak berapa lama, petugas datang dan langsung mengamankan si bocah beserta ibunya.

 Saat diperiksa, ternyata pistol yang digunakan adalah mainan. Senjata tersebut rupanya sering dipinjamkan ke anak lain, dengan tujuan yang sama, yakni melakukan intimidasi demi mendapatkan uang.