Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 2 Agustus 2018 | 08:36 WIB

Siap Bikin Kejutan, Apa yang Dibawa BMW di GIIAS 2018

Team VIVA »
Rendra Saputra
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
All new BMW 520d Luxury Line meluncur di GIIAS 2017.

VIVA – BMW Group Indonesia menjadi salah satu peserta di pameran otomotif GIIAS 2018. Pameran tersebut berlangsung mulai tanggal 2 sampai 12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Berdasarkan pantauan VIVA di gerai BMW Group Indonesia di GIIAS 2018, terdapat produk-produk unggulan yang sudah dipasarkan di Tanah Air, baik sedan maupun sport utility vehicle (SUV). Di ujung, terdapat dua produk baru, yakni i8 Roadster dan X7.

Baca Juga

BMW i8 Roadster merupakan produk kendaraan plug in hybrid yang atapnya bisa dibuka. Sebelumnya, BMW Indonesia baru menjual BMW i8 standar. Sementara X7 merupakan kendaraan sport activity vehicle (SAV) yang menggabungkan kemampuan menjelajah khas SUV dengan fitur mewah khas sedan Seri 7.

Kehadiran dua mobil tersebut menegaskan pernyataan President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan yang mengatakan, ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai untuk BMW Group Indonesia untuk meluncurkan model kendaraan paling inovatif dari BMW.

Terpopuler

"BMW Indonesia secara perdana akan meluncurkan sebuah kendaraan sport masa depan yang merupakan ikon desain BMW i. Tampilan sebuah kendaraan konsep BMW yang mengubah persepsi akan sebuah kendaraan mewah yang lapang juga akan mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2018," kata Ramesh dalam keterangannya.

Selain dua mobil baru tersebut, akan hadir ragam kendaraan BMW lainnya mulai dari segmen sedan, SAV, Touring, Gran Turismo, hingga Roadster.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ngintip SPG GIIAS 2018 di Ruang Ganti!
OTOMOTIF - sekitar 1 tahun lalu