Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 2 Agustus 2018 | 11:00 WIB

Sah, Presiden Jokowi Buka GIIAS 2018

Team VIVA »
Rendra Saputra
Dian Tami
Foto :
  • VIVA/Dian Tami
Presiden Jokowi resmikan GIIAS 2018.

VIVA – Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, resmi dibuka hari ini, Kamis 2 Agustus 2018.

Berbagai model kendaraan, baik roda empat maupun roda dua tumpah ruah mewarnai perhelatan ini. Acara yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang ini dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya buka Gaikindo Indonesia International Auto Show dan meluncurkan Amdes," kata Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, ajang GIIAS 2018 juga dimanfaatkan pemerintah untuk merilis Kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes), Kiat Mahesa Wintor (KMW).

Terpopuler

Selain itu, tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan merek-merek kendaraan kenamaan dunia sebagai peserta GIIAS 2018. Dari puluhan mobil, terdapat beberapa yang berstatus melakukan debut world premiere-nya di Indonesia.

Selain kendaraan roda empat, tercatat pula ada delapan motor baru yang dirilis di GIIAS 2018. Penasaran mobil dan motor apa gerangan? Tunggu kabar selanjutnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jokowi: Mengikuti Saya Itu Capek
BERITA - 2 bulan lalu