Harga Suzuki Ignis Edisi Spesial Akhirnya Terungkap

Ignis Special Edition.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Pekan lalu Suzuki memperkenalkan Ignis edisi spesial. Namun perkenalan tidak disertai dengan banderol yang dipatok pada mobil tersebut.

Kabar terbaru, bocoran harga sudah disampaikan diler Suzuki terhadap mobil yang mulai dijual di India tersebut.

Dilansir Indianautos, Jumat 21 September 2018, Ignis edisi spesial dijual dengan harga 5,5 lakh atau setara Rp115 jutaan. Harga ini lebih mahal sedikit dari Ignis edisi Delta yang dijual dengan banderol 5,2 lakh atau setara Rp108 jutaan.

Suzuki Ignis Limited Edition sebenarnya hanyalah Ignis biasa yang ditambahkan dengan beragam paket aksesori. Seperti skidplate, hiasan panel rocker, pelapis pintu dengan tulisan Ignis dan spoiler atap yang sporty.

Di interior, nampak sarung jok premium dan alas kaki lebih menarik dari edisi standar. Untuk perkenalan, akan ada diskon yang diberikan diler terhadap konsumen yang berminat.

Suzuki Ignis Limited Edition tidak memiliki perubahan mekanis. Mesin yang tertanam masih andalkan mesin bensin K12M 1.2L empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga 61 kW (82,94 PS) pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Mesin disandingkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau transmisi manual otomatis lima-kecepatan. Untuk konsumsi bahan bakarnya, yakni 20,89 kilometer per liter.