Wuling Almaz Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp5 Jutaan

Wuling SUV
Sumber :
  • Instagram @wuling_id

VIVA – Setiap produsen mobil pasti memiliki strategi masing-masing dalam merilis produk barunya ke pasaran. Seperti Wuling Motors, di awal kemunculan, pabrikan asal China itu menawarkan mobil keluarga di kelas entry-level

Kini memasuki 2019, Wuling bersiap mulai mengepakkan sayap bisnisnya. Ya, Wuling dalam waktu dekat dijadwalkan bakal menghadirkan mobil jenis Sport Utility Vehicle di Indonesia, bernama Almaz. 

Menariknya meski belum meluncur, ternyata beberapa tenaga penjual diler Wuling sudah terang-terangan membuka keran pemesanan mobil gagah tersebut. Salah satu tenaga penjual diler Wuling di kawasan Jakarta Barat yang enggan disebut namanya mengatakan, waktu peluncuran SUV Almaz akan dilakukan sekitar Februari 2019.

"Unitnya turun ke diler Februari cuma 300 unit pertama. Makanya kalau mau dapat unit duluan mulai sekarang pesan, karena baru masuk 75 pemesan. Booking fee-nya cuma Rp5 juta, patokan harganya Rp200 juta sampai Rp300 juta," ujarnya kepada VIVA, Kamis 3 Januari 2019.

Menurutnya untuk proses pembelian secara tunai, unit akan turun lebih dulu ketimbang kredit. "Yang sudah pesan sekarang, bakal dapat unit duluan, kalau pembelian cash tiga hari turun. Karena kalau kredit butuh proses survei leasing, bisa sekitar seminggu," tuturnya. (yns)