Wujud Mobil Baru Suzuki Kepergok Kamera, Tayang Bulan Depan

Suzuki Baleno edisi terbaru.
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA – Bukan cuma Wagon R edisi terbaru. Suzuki saat ini juga tengah mempersiapkan mobil baru lainnya. Yakni Baleno edisi 2019.

Wujudnya sudah kepergok mata lensa. Laporan menyebut, Baleno edisi terbaru akan tayang pada Februari 2019, dan India akan jadi negara perdana yang mendapatkannya. Demikian seperti dilansir Indianautos, Jumat 4 Januari 2019.

Suzuki Baleno edisi terbaru datang dengan perlengkapan bumper yang lebih sporty, dengan ujung luar yang menonjol, menyatukan intake udara. Ubahannya memang tak terlalu siginifikan, maka itu disebut-sebut sebagai facelift.

Grill depannya tampil dengan aksen krom terbaru. Selain itu, Suzuki juga memperkenalkan lampu depan proyektor LED ke Baleno. Termasuk telah mengganti antena mikro dengan antena sirip hiu, yang tidak ditawarkan pada model saat ini. Pelek juga kabarnya akan mendapat sentuhan baru. Sementara interior cenderung tetap seperti edisi saat ini.

Di sektor mekanis Maruti Baleno masih melanjutkan penggunaan mesin edisi yang dijual sekarang. Dapur pacu itu adalah mesin bensin K12M 1.2 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan atau transmisi otomatis. Adapula varian diesel D13A 1,3 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. (yns)