10 Year Challenge Innova dan Fortuner, Bikin Senyum-senyum

Logo Toyota
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Tren 10 Years Challenge sedang heboh di media sosial. Hal ini pula yang turut menjalar ke sektor otomotif. Banyak pihak yang coba ingin menyampaikan perubahan produk dari masa ke masa. Termasuk perubahan 10 tahun masa lampau dan saat ini.

Beberapa produk yang turut mengalami banyak ubahan adalah dua mobil Toyota, yakni Innova dan Fortuner. Keduanya jika diamati ternyata memiliki perubahan sangat kentara baik saat ini dengan 10 tahun silam. Bikin senyum-senyum jika melihatnya.

Seperti dikutip Zigwheels, Senin 21 Januari 2019, Fortuner rupanya terus mengalami transformasi dari masa ke masa. Dari foto yang diunggah, Fortuner hingga kini masih merupakan sebuah Sport Utility Vehicle besar.

Lihat saja foto sebelum dan sesudah, yang baru sepertinya telah menjadi sedikit lebih ringan. Serta wajahnya juga makin mewah berkat sejumlah penambahan pada eksterior dan interior dan membuat Fortuner semakin populer.

Demikian pula halnya dengan Innova. Mobil keluarga di segmen Multi Purpose Vehicle ini juga tutut mengalami sejumlah perubahan berarti dalam kurun waktu 10 tahun.

Wajahnya kini tak lagi sesederhana dulu. Karena Innova saat ini punya tampang jauh lebih sporty. Perubahan lain juga mengikuti sektor interior hingga spesifikasi teknis di jantung pacu. Bagaimana pendapat Anda? (kwo)