10 Year Challenge Suzuki Wagon R, Jadi Makin Mirip Ignis

Suzuki Wagon R dari masa ke masa.
Sumber :
  • Zigwheels

VIVA – Maruti Suzuki dalam hitungan hari akan merilis produk terbaru dari Wagon R. Peluncuran secara perdana akan dilakukan di India, pada 23 Januari 2019 mendatang.

Sejauh ini Suzuki sudah menyebar gambar dan video penggoda alias teaser. Di mana teaser menampilkan wujud sebenarnya dari mobil yang di Indonesia masuk dalam segmen Low Cost and Green Car (LCGC) itu.

Karena akan datang versi barunya, dan wujudnya pun sudah terlihat. Publik lalu membuat perbedaannya dengan versi 2009. Hal ini juga sebagai bagian dari tren 10 Year Challenge yang tengah menggejala di media sosial.

Seperti dikutip Zigwheels, Senin 21 Januari 2019, Wagon R edisi terbaru nampak mengalami berbagai penyegaran. Tengok saja wujudnya, jauh meninggalkan kesan lawas. Wagon R terbaru justru seakan lebih mirip-mirip Ignis, di mana dimensi menjadi lebih besar yang membuat kenyamanan kabin menjadi luas.

Wajah Wagon R edisi terbaru juga disebutkan memecahkan anggapan selama ini yang menyebut desainnya terlalu lawas. Justru saat ini Wagon R nampak lebih modern dengan segala desain yang disematkannya. (kwo)