Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 23 Januari 2019 | 14:45 WIB

Fitur Berlimpah, Berapa Harga Wuling Almaz Si Lawan Berat SUV Jepang

Team VIVA »
Rendra Saputra
Jeffry Yanto Sudibyo
Foto :
  • VIVA/Rendra Saputra
Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.

VIVA – Wuling Motors Indonesia secara resmi memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV)-nya di Tanah Air. Mobil itu bernama Almaz.

Menurut Wuling, hari ini mereka mengundang awak media untuk merilis spesifikasi dari kendaraan berwujud gagah itu. Dan belum secara resmi merilisnya, kendati secara pemesanan sudah dibuka.

Baca Juga

Almaz merupakan produk keempat dan termahal Wuling di Indonesia setelah Confero S, Cortez, dan Formo. Menariknya produk ini merupakan produk keempat yang dirilis Wuling dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

Terpopuler

Wuling Almaz merupakan SUV yang masuk di segmen medium dan akan berkompetisi dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail, termasuk DFSK Glory 580. Namun Almaz hanya menawarkan konfigurasi untuk lima penumpang.

Jika melihat dengan seksama Almaz menawarkan banyak sekali kelebihan. Mulai dari fitur berlimpah, desain yang cukup memanjakan mata, hingga berbagai diferensiasi positif lainnya. Tetapi sayang, Wuling saat ini masih belum mau mengungkap harga dari Almaz.

Hal ini pula yang sempat dilakukannya pada Wuling Cortez di penghujung 2017. Memperkenalkan telebih dahulu, baru merilis harga di kemudian hari.

"Untuk kisaran harga masih rahasia karena baru perkenalan saja. Kami menunggu masukan dari wartawan harganya berapa, jadi dilihat dulu produknya," tutur Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu 23 Januari 2019. (kwo)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Naik Turun Gunung Pakai Wuling Almaz, Ini Hasilnya!
OTOMOTIF - 7 bulan lalu